Breaking News:

Berita Sarolangun

Pisah Sambut Kapolres Sarolangun, Bupati Cek Endra Sampaikan Permasalahan Daerah

Berita Sarolangun-Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Sugeng Wahyudiono

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
RIFANI HALIM/TRIBUNJAMBI.COM
Pisah sambut Kapolres Sarolangun, bupati sampaikan permasalahan Sarolangun, 12 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Sugeng Wahyudiono ke tempat yang baru di Polda Bengkulu.

Pisah sambut Kapolres Sarolangun dari AKBP Sugeng Wahyudiyono, kepada AKBP Anggun Cahyono, juga bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun di kantor Bupati Sarolangun, Selasa (11/01/2022) malam.

“Saya harap tetap kita jalin silaturahmi karena silaturahmi ini membawa berkah, rezekinya bertambah dan umurnya juga bertambah. Saya ucapkan terima kepada bapak Sugeng bersama ibu yang sudah luar biasa melaksanakan tugas banyak memberikan inspirasi dan membantu masyarakat Sarolangun mudah-mudahan itu sebagai amal ibadah,” ungkap CE dalam sambutannya.

Kepada Kapolres Sarolangun yang baru yakni AKBP Anggun Cahyono, CE menceritakan Kabupaten Sarolangun yang terdiri dari 158 desa dan kelurahan serta 11 Kecamatan ini banyak permasalahan yang dihadapi.

Di antaranya permasalahan konflik lahan, soal Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), Illegal Drilling, hingga konflik sosial di tengah masyarakat.

“Maka dari itu mari kita sama-sama terus bagaimana untuk menjaga daerah kita kondusif, masyarakat aman dan tentram, menyelesaikan masalah-masalah di Sarolangun."

"Selamat bergabung kepada bapak Kapolres Sarolangun yang baru ini, bapak tidak usah canggung dengan kami, kapan ada tugas-tugas ataupun masalah di tengah masyarakat minta kami dilibatkan untuk menyelesaikan masalah itu,” sambungnya.

Ce menambahkan bahwa selama bertugas di Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiyono karena telah banyak memberikan inspirasi dan menunjukkan kinerja yang luar biasa di Kabupaten Sarolangun. (*)

Baca juga: Belum Ada Kabar Keberangkatan Calon Jemaah Haji Sarolangun Tahun 2022, Ini Kata Kemenag

Baca juga: Kata Istri Bupati Sarolangun Saat Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan Meningkat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved