Breaking News:

Pergatsi Jambi Sukses Menggelar Open Turnament Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

open Turnament Gateball gubernur cup 2022 di Jambi berlangsung sukses. Hadiah turnamen ini diserahkan Gubernur Jambi Al Haris

Editor: Rahimin
istimewa
Sekjen PB Pergatsi Puja Sumedi, Ketua harian PB Pergatsi Khalawi Abdul Hamid bersama Ketua Pengprov Pergatsi Jambi M Fauzi, Sekda Jambi Sudirman, Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan membuka kejuaraan Open Turnament Gateball Gubernur Jambi Cup 2022. 

TRIBUNJAMBI.COM - 16 Provinsi yang terdiri dari 322 atlet gateball ikut ambil bagian pada kejuaraan open Turnament Gateball gubernur cup 2022 di Jambi.

Bertempat di EV Garden Paal Merah Jambi, Open Turnament Gateball gubernur cup 2022 ini dibuka ketua harian PB Pergatsi, Khalawi Abdul Hamid, Rabu (5/1/2022).

Kejuaraan open turnamen gateball ini diselenggarakan selama empat hari dengan tiga kategori yaitu pertama kategori beregu yang diikuti oleh 40 tim.

Ketua Pengprov Pergatsi Jambi Ir M Fauzi MT pada acara pembukaan Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022
Ketua Pengprov Pergatsi Jambi Ir M Fauzi MT pada acara pembukaan Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022 (istimewa)

Kedua kategori double diikuti 48 tim dan yang ketiga kategori triple juga diikuti oleh 48 tim dengan wasit yang memimpin sebanyak 60 orang yang berasal dari PB dan Pengprov Pergatsi Jambi.

Pada babak penyisihan dan semi final pertandingan dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Jambi pada 6-8 Januari 2022.

Bbabak final dilaksanakan Minggu (9/1/2022) bertempat di lapangan Pergatsi Jambi kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi jalan H Agus Salim Kotabaru, Jambi.

Ketua harian PB Pergatsi Khalawi Abdul Hamid pada saat acara welcome party sekaligus pembukaan open turnamen sangat mengapresiasi sekali gelaran kejuaraan open turnamen gubernur cup tersebut.

Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan hadiah kepada juara Open Turnament Gateball Gubernur Jambi Cup 2022
Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan hadiah kepada juara Open Turnament Gateball Gubernur Jambi Cup 2022 (istimewa)

Menurutnya, kejuaraan yang digelar kali ini sungguh luar biasa karena bertepatan dengan ulang tahun ke 65 Provinsi Jambi.

"Kami atas nama ketua umum Pengurus Besar Pergatsi dan Kementerian PUPR mengucapkan selamat ulang tahun ke 65 Provinsi Jambi, semoga di usia yang ke 65 ini Provinsi Jambi semakin maju dan Jaya," kata Khalawi.

"Kami berharap kepada pemerintah Provinsi Jambi melalui Pengprov Pergatsi Jambi dengan ajang ini bisa menyemangati dan memotivasi provinsi lainnya, karena Jambi bisa membuktikan mampu membangun daerah dengan baik dimasa pandemi. Itu terlihat dengan penghargaan yang diperoleh Gubernur Jambi, Al Haris menerima penghargaan people of the year 2021 dengan kategori 'best governor for healthcare and action againts pandemic," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved