Breaking News:

Berita Muarojambi

Gegara Banjir, Arus Lalu Lintas di Mestong Muarojambi Macet Panjang Hingga Malam Ini

banjir di jalan lintas Jambi-Palembang, tepatnya KM13-14 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi membuat macet panjang.

ist
Banjir di jalan lintas Jambi-Palembang, tepatnya KM13-14 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi membuat macet panjang. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Akibat genangan banjir di jalan lintas Jambi-Palembang, tepatnya KM13-14 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi hingga Senin (10/1/2022) malam ini masih terjadi kemacetan panjang.

Kemacetan panjang itu terjadi dari arah Kota Jambi menuju Mestong, begitu juga sebaliknya dari Palembang ke Kota Jambi.

Hal itu dibenarkan oleh KBO Satlantas Polres Muarojambi Iptu Made Yaso saat dirinya melakukan penguraian kemacetan tersebut pada Senin (10/1/22) malam.

"Untuk mengurai kemacetan itu, saat ini saya bersama 7 personil Satlantas Polres Muarojambi sedang melakukan pengaturan lalulintas di sini," kata Iptu Made Yaso.

Meskipun genanangan banjir itu sudah surut, laju kenderaan di sana masih padat dan melambat hingga menyebabkan macet panjang.

"Iya sejak sore kami di sini, macet ini disebabkan padatnya kendaraan dari kedua arah, sehingga laju kendaraan melambat, " tuturnya.

Baca juga: Akibat Hujan Deras, Jalan Nasional di Mestong Digenangi Banjir Setinggi Pinggang Orang Dewasa

Baca juga: 28.407 Jiwa Warga Bungo Terdampak Banjir, Tobroni: Alhamdulillah Sudah Normal

Baca juga: Wakapolda Jambi Kunjungi Kabupaten Tebo, Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved