Breaking News:

HUT Provinsi Jambi ke 65

HUT Jambi ke 65 Edi Purwanto Sebut Ada Hal yang Perlu Diperhatikan

Berita Jambi-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto membuka pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
HUT Jambi ke 65 Edi Purwanto sebut ada hal yang perlu diperhatikan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto membuka pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 65 Provinsi Jambi tahun 2022, Kamis (6/1/22).

Adapun pelaksanaan Rapat Paripurna Hari Jadi ke 65 Provinsi Jambi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Nasional, Provinsi Jambi serta Provinsi tetangga dan pejabat Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto menyebut bahwa ada banyak hal yang menjadi perhatian bersama untuk diselesaikan. Persatuan dan kesatuan masyarakat Jambi yang dapat bersama-sama menyelesaikan ini.

"Sumber daya alam harus dikelola dengan baik. Segala penindakan alam jambi oleh pihak tidak bertanggung jawab harus dicegah," katanya.

"Peningkatan pelayanan publik, peningkatan pertumbuhan perekonomian, pendidikan, konflik lahan, Ilegal drilling, pencemaran sungai batanghari, solusi batu bara atau banjir ini tangung jawab kita bersama," tambahnya.

Di sisi lain, pada kesempatan ini Edi Purwanto mengucapkan syukur atas paripurna peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi ke 65.

Ada hal-hal yang patut disyukuri seperti halnya bahwa 2021 indeks kebahagiaan Provinsi Jambi pada urutan ke 4 dari 10 yang paling bahagia.

"Saya ucapkan selamat dirgahayu Provinsi Jambi ke 65," pungkasnya. (*)

Baca juga: Di HUT Propinsi Jambi, Gerai Vaksin Alun-alun Pasar Bawah Merangin Diminati Kawula Muda.

Baca juga: HUT Provinsi Jambi ke-65, Pemerintah Kecamatan dan Guru di Tanjabtim Berharap Jambi Makin Maju

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved