Breaking News:

HUT Provinsi Jambi ke 65

Di HUT Propinsi Jambi, Gerai Vaksin Alun-alun Pasar Bawah Merangin Diminati Kawula Muda.

Berita Merangin-Gerai vaksinasi yang digelar Sat Intelkam Polres Merangin pada HUT Provinsi Jambi yang ke 65 tahun ramai diburu kawula muda

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
DARWIN SIJABAT/TRIBUNJAMBI
Di Hari Ulang Tahun Propinsi Jambi, Gerai Vaksin Alun alun Pasar Bawah Diminati Kawula Muda, 6 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Gerai vaksinasi yang digelar Sat Intelkam Polres Merangin pada HUT Provinsi Jambi yang ke 65 tahun ramai diburu kawula muda.

Untuk melayani masyarakat, Polres Merangin kembali membuka gerai vaksinasi dosis 1 dan II di Alun alun Pasar Bawah Bangko, Kamis (6/1/2022).

Menarik peminat warga, penyelenggaraan vaksinasi itu dengan menggandeng pemilik tempat wisata waterboom.

Hal itu juga dilakukan sebagai apresiasi kepada warga yang melaksanakan vaksinasi dosis pertama. Setiap warga yang melakukan vaksinasi dosis pertama mendapatkan tiket gratis masuk ke wahana rekreasi renang FA Family Abadi Waterboom, Pamenang.

Riska, Warga Batang Masumai yang telah vaksin dosis pertama dan mendapatkan tiket gratis masuk ke FA Waterboom mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

"Ayo kawan kawan ikut vaksin, kito sudah vaksin dapat pulo tiket renang di FA Waterboom," terangnya.

Ungkapan terimakasih disampaikannya kepada penyelenggara Vaksinasi Polres Merangin yang selalu kreatif menarik minat masyarakat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Polres Merangin karena buka gerai vaksin di Pasar bawah Bangko," lanjutnya.

Selain itu Seftiana, Warga Bangko Rendah menyampaikan bahwa dengan adanya Gerai Vaksin di Pasar Bawah, masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan akses pelayanan vaksinasi.

"Adonyo Gerai vaksin di pasar bawah ini lebih mudah kami masyarakat dapat vaksin " ungkapnya.

Terlihat disekitar lokasi kegiatan Kasat Intelkam, Kasi Propam Polres Merangin dan KBO Sat Intelkam serta personil sedang mengajak masyarakat yang lewat di depan Gerai untuk mengikuti vaksin baik vaksin pertama maupun yang kedua.

Di Hari Ulang Tahun Propinsi Jambi yang ke 65, Mari kita mantapkan Ekonomi Masyarakat dan Daerah, Menuju Jambi Mantap 2024. JAMBI PULIH, JAMBI MANTAP.

Untuk diketahui, capaian vaksinasi Kabupaten Merangin hingga saat ini telah melebihi target yang ditentukan pemerintah pusat, yang berada di angka sekitar 71 persen. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Merangin Segera Dilakukan, Ini Kata Kadinkes

Baca juga: Sidang Kasus Penggelapan Dana Santri di Merangin, Saksi: Ada Dana Tak Bisa Dipertanggungjawabkan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved