Breaking News:

Cara Membeli dan Harga Tiket MotoGP Mandalika, Mulai Rp 115 Ribu hingga Rp 10 Juta

Perhelatan ajang MotoGP akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Ind

Editor: Suci Rahayu PK
ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi
Foto udara pekerja menyelesaikan pengecatan ornamen Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (5/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM - Perhelatan ajang MotoGP Mandalika akan diselenggarakan pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut Online Travel Agent (OTA) tiket.com, menyediakan layanan tiket resmi perhelatan MotoGP di Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, menyambut antusias perhetalan MotoGP tiket.com sebagai mitra resmi menghadirkan layanan pembelian tiket MotoGP untuk masyarakat.

"Ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, dan menjadi sejarah penting di Indonesia karena untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah perhelatan MotoGP di Mandalika," kata Gaery, Kamis (6/1/2022).

Gaery menyebutkan, tiket MotoGP sudah dapat dibeli mulai 6 Januari 2022 di aplikasi tiket.com dan dijual mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta.

Sementar itu Vice President of Commercial Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Aji Aditra Perdana mengungkapkan, dengan kolaborasi dengan tiket.com tentunya dapat memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat dalam mendapatkan tiket MotoGP.

Baca juga: Skor Akhir Liga 1: Persipura Jayapura 1-1 Persela Lamogan Kedua Tim Tak Bergeser dari Zona Degradasi

Baca juga: Debut Manis Kedua Dani Alves, Barcelona 2 - 1 Linares di Copa del Rey Kamis Dini Hari

"Kami sungguh percaya akan keunggulan performa tiket.com dalam memberikan banyak kemudahan dengan menyediakan metode pembayaran untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini," kata Aji.

Aji juga menjelaskan, balap Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022 yang sebelumnya para pebalap ini akan berkompetisi di Qatar.

"Kami yakin, momen ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh pecinta MotoGP sekaligus seluruh tim dan para pembalap yang ikut serta karena ini pertama kalinya dalam sejarah, balap MotoGP digelar di Indonesia," ujar Aji.

Rincian harga tiket MotoGP Mandalika

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved