Breaking News:

Pelantikan Waka DPRD Jambi

Gantikan Rocky Candra, Faisal Riza Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Berita Jambi-Faisal Riza dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang baru menggantikan Rocky Candra pada Selasa (4/1/2022).

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/monang
Gantikan Rocky Candra, Faisal Riza Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, 4 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Faisal Riza dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang baru menggantikan Rocky Candra pada Selasa (4/1/2022).

Proses pengambilan sumpah melalui proses pergantian antar waktu (PAW) tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Seusai pelantikan, Faisal Riza menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pendahulunya, Rocky Candra yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

"Pertama saya berterimakasih kepada Rocky Candra yang mana telah melakukan sesuatu yang baik selama menjabat. Sehingga saya tinggal berusaha meningkatkan lagi agar lebih baik lagi," ungkapnya.

Ia menyatakan nantinya akan lebih lagi menyerap aspirasi masyarakat dan turun langsung mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat Jambi nantinya.

"Akan banyak PR tentunya terutama terkait dengan aspirasi masyarakat dan banyak permasalahan lain yang harus diselesaikan. Tentu kita nanti akan turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi," katanya.

Dirinya berharap ke depan, dengan lebih lagi mendengarkan aspirasi masyarakat dirinya serta pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi dapat mendorong perekonomian masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

"Terutama dalam bidang pertaninan, perkebunan dan perikanan, harus kita dorong agar nanti dapat terjaga perekonomian masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Rocky Candra yang setelah pelantikan ini ia menjadi anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, yang menggantikan posisi Faisal Riza sebelumnya.

Ia meyakini dengan pergantian jabatan ini, akan ada strategi yang baik ke depannya untuk Partai Gerindra di 2024 mendatang.

"Sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi saya pastikan saya akan tetap bekerja untuk masyarakat Provinsi Jambi," ucapnya.

Dirinya pun tak luput mendoakan Faisal Riza untuk lebih baik lagi sebagai pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Rocky memastikan, dengan ini akan ada strategi yang baik dari Partai Gerindra dalam memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: BREAKING NEWS Besok Faisal Riza akan Dilantik jadi Waka DPRD Jambi Gantikan Rocky Candra

Baca juga: Komisi III DPRD Minta Pemprov Jambi Perhatikan Rute Terbaru Truk Batu Bara, Ini Kata Faisal Riza

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved