Breaking News:

Banjir di Bungo

Banjir di Bungo Belasan Ribu Jiwa Terdampak, Inilah Sejumlah Bantuan yang Telah Mengalir

Berita Bungo-Banjir yang menggenang di Kabupaten Bungo membuat hati dermawan di Bungo terketuk dan memberikan bantuan

Penulis: Muzakkir | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Banjir di Bungo, Sejumlah Bantuan Mengalir kepada Korban, 3 Januari 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO -- Banjir yang menggenang di Kabupaten Bungo membuat hati dermawan di Bungo terketuk dan memberikan bantuan kepada korban banjir.

Seperti yang dilakukan oleh Dermawan satu ini. Melalui sejumlah awak media, dermwan yang satu ini tidak ingin namanya disebut. Dia memberikan bantuan kepada lima kelurahan yang ada di sekitar Kota Bungo.

Bantuan yang diberikan oleh hamba Allah itu berupa beras dan makan cepat saji mie instan.

Kelima kelurahan yang menerima bantuan itu adalah Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Dengan bantuan 30 zak beras Belida 5 kg dan 70 dus mie instan.

Kemudian Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani dengan bantuan 30 zak beras Belida 5 kg dan 70 dus mie instan.

Ketiga Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Bantuan berupa 30 zak beras Belida 5 kg dan 70 dus mie instan.

Keempat Kelurahan Tanjung Gedang, kecamatan Pasar Muara Bungo dengan bantuan 30 zak beras merk Belida 5 kg dan 50 dus mie instan.

Dan yang klima adalah Kelurahan Bungo Taman Agung, kecamatan Bathin III dengan bantuan 30 zak beras Belida 5 kg dan 50 dus mie instan.

"Jangan lihat berapa nilainya. Semoga yang sedikit ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kini terkena musibah banjir," ungkap hamba Allah.

Sementara itu kelima Lurah yang menerima bantuan yang disalurkan itu mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kedermawanan pengusaha sukses itu yang turut berbagi dengan warganya yang kini terkena musibah banjir.

"Mewakili warga kami kelurahan Bungo Taman Agung, sayo ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak yang menlmberikan bantuan ini. Di saat kondisi seperti sekarang tentu bantuan seperti ini sangatlah bermanfaat bagi warga," ucap Lurah Bungo Taman Agung, Agustomo, Senin (3/01/2022).

Ucapan senada juga disampaikan oleh empat lurah lainnya, yakni Lurah Sungai Pinang, Batang Bungo, Jaya Setia dan Tanjung Gedang.(*)

Baca juga: Bantu Korban Banjir, Pemkab Bungo Turnkan 9 Ton Beras dan Dirikan Dapur Umum

Baca juga: 13 Ribu Jiwa Terdampak, Pemprov Jambi Siapkan Bahan Pokok untuk Korban Banjir dan Longsor di Bungo

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved