Breaking News:

Ini Permintaan Wabub Sarolangun Usai Serahkan Insentif untuk Atlet

Tiga atlet Sarolangun yang berprestasi di ajang PON Papua 2021 dan 33 pengurus cabang olahraga di Kabupaten Sarolangun mendapatkan hadiah.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri memberikan insentif pada para atlet Sarolangun yang berprestasi di PON Papua. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Tiga atlet Sarolangun yang berprestasi di ajang PON Papua 2021 dan 33 pengurus cabang olahraga di Kabupaten Sarolangun mendapatkan hadiah berupa uang insentif.

Pemkab Sarolangun dan KONI Sarolangun juga membantu peralatan cabor untuk menunjang prestasi para atlet.

Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri mengatakan, dalam momentum ini agar KONI terus dapat bisa mempersiapkan event-event pertandingan olahraga sehingga dapat mendukung program pembangunan daerah dalam bidang olahraga.

"Marilah kita mencintai olahraga dan membudayakan bagi masyarakat dan pemuda untuk terus berolahraga sebagai kebiasaan sehat," katanya, Rabu (29/12/2021).

Dia berkata, dengan adanya pemberian peralatan pelatihan bagi para pengurus cabor ini, tentu diharapkan agar dapat memotivasi atlet untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan bisa meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.

Baca juga: Tiga Atlet Berprestasi Sarolangun Terima Insentif, Berhasil Raih Medali di PON XX Papua

Baca juga: Akibat Pegawai Tak Disiplin, Sekda Muarojambi Bakal Wajibkan ASN Absensi Lewat SIKO

Baca juga: Anak SD Dijual Pacarnya ke Pria Hidung Belang Lewat Aplikasi MiChat, Sekali Kencan Rp 300 Ribu

"Selamat kepada para atlet yang meraih prestasi pada PON Papua tahun 2021. Mudah-mudahan ke depan dapat ditingkatkan lagi, dan kepada rekan-rekan cabor agar dapat betul-betul memanfaatkan peralatan alat latih Cabor ini dengan sebaik mungkin, sehingga olahraga di Sarolangun akan lebih maju lagi di masa yang akan datang," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri didampingi Kadisparpora Kasiyadi dan Ketua KONI Sarolangun Hamdan menyerahkan insentif bagi para atlit berprestasi dan peralatan untuk latihan atlit kepada pengurus Cabor.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved