Breaking News:

Tiga Atlet Berprestasi Sarolangun Terima Insentif, Berhasil Raih Medali di PON XX Papua

Di penghujung tahun 2021 atlet berprestasi dan pengurus cabang olahraga mendapatkan insentif

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Di penghujung tahun 2021 atlet berprestasi dan pengurus cabang olahraga di Sarolangun mendapatkan insentif dari pemerintah daerah. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Di penghujung tahun 2021 atlet berprestasi dan pengurus cabang olahraga mendapatkan insentif dan peralatan cabor dari pemerintah kabupaten Sarolangun dan KONI Sarolangun.

Pemberian insentif itu diberikan kepada atlet yang berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021.

Acara itu digelar secara seremonial pada Rabu (29/12/2021) di gedung Olahraga (GOR) Sarolangun.

Ketua KONI Sarolangun Hamdan dalam sambutannya mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang telah mensupport kegiatan KONI Kabupaten Sarolangun

Salah satunya dalam memberikan peralatan latih para pengurus Cabor untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan para atlet serta perhatian terhadap para atlet yang berprestasi.

"Pembelian alat latih seluruh Cabor ini ada sebanyak 36 Cabor, namun hari ini ada 33 Cabor yang menerima bantuan alat tersebut karena ada 3 Cabor yang belum terdaftar di KONI," jelasnya.

Baca juga: Akibat Pegawai Tak Disiplin, Sekda Muarojambi Bakal Wajibkan ASN Absensi Lewat SIKO

Hamdan menambahkan, para atlet berprestasi pada PON di Papua ini, kata Hamdan, ada tiga orang atlet yang berhasil mengukir prestasi dengan meraih medali emas dan medali perunggu.

Yakni Juliana peraih medali emas angkat besi, Yulianti Galingging peraih medali perunggu tinju dan Devita Sapitri peraih medali perunggu cabang dayung putri.

"Ada satu orang peraih medali PON kemarin saat ini masih belum bisa datang hari ini karena ikut pelatnas dan dua orang hari ini bisa hadir. Dengan adanya alat-alat latih Cabor ini kami harapkan ke depan seluruh Cabor dapat meningkatkan kemampuan atlet untuk terus dapat meraih prestasi," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved