Breaking News:

Berita Muarojambi

Libur Natal dan Tahun Baru Wisata Candi Muara Jambi Tetap Dibuka, Pengunjung Diminta Patuhi Prokes

Kawasan wisata Candi Muara Jambi di Muarojambi merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan wisatawan saat libur Natal dan Tahun Baru

HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Berlangsungnya Festival Candi Muara Jambi, akan Berdampak Baik Pada Pedagang dan Pemilik Rental Sepeda 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kawasan wisata Candi Muara Jambi, di Kabupaten Muarojambi merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi tujuan wisatawan saat libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Untuk menyikapi di masa Covid-19, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan pihak Polres Muarojambi telah menyiapkan pos pelayanan untuk semua pengunjung.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muarojambi Riduwan mengatakan, wisata Candi Muara Jambi tetap dibuka saat libur natal 2021.

Terlebih saat ini Kabupaten Muarojambi berada di posisi PPKM level satu dan mengantisipasi keramaian wisatawan menjelang libur akhir tahun.

"Dilokasi wisata Candi Muara Jambi juga ada pos pelayanan dari pihak kepolisian, semua pengunjung diminta untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Riduwan Minggu (26/12/21).

Sementara Kapolsek Maro Sebo Iptu Taroni Zebua membenarkan, bahwa di Candi Muara Jambi ada pos pelayanan untuk semua pengunjung wisatawan.

"Tak hanya itu, di pos kami juga menyiapkan gerai vaksinasi bagi pengunjung yang belum mendapatkan penyuntikan vakasinasi," ungkapnya.

Pihaknya juga mengimbau, kepada pengunjung Candi Muara Jambi diharapkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selalu menggunakan masker guna mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

"Jika ada wisatawan yang melanggar protokol kesehatan, maka akan langsung ditegur oleh petugas piket disana," tutupnya.

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, Komunitas Pemuda Muarojambi Ucapkan Sumpah di Candi Muara Jambi

Baca juga: Asah Kreativitas Pemuda, UIN STS Jambi dan BPCB Gelar Festival Seni dan Budaya di Candi Muara Jambi

Baca juga: Kolam Telago Rajo Candi Muara Jambi, Dipercayai Sebagai Penampung dan Penyuplai Air Bersih

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved