Breaking News:

Peringati Sumpah Pemuda, Komunitas Pemuda Muarojambi Ucapkan Sumpah di Candi Muara Jambi

Peringati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2021, sejumlah komunitas pemuda di Kabupaten Muarojambi ucapkan sumpah pemuda bersama.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Peringati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2021, sejumlah komunitas pemuda di Kabupaten Muarojambi ucapkan sumpah pemuda bersama. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Peringati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2021, sejumlah komunitas pemuda di Kabupaten Muarojambi ucapkan sumpah pemuda bersama.

Ucapan sumpah pemuda itu dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muarojambi Riduwan.

Dan diikuti oleh seluruh pemuda dan komunitas yang hadir di festival seni dan budaya di komplek pencandian Muara Jambi Kamis (28/10/21).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muarojambi Riduwan menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah komunitas pemuda di Muarojambi.

Kata Riduwan, ia sangat mendukung semangat pemuda Muarojambi dalam melakukan kegiatan yang positif di hari sumpah pemuda ini.

"Momen ini tema bersatu tumbuh bangkit menuju Muarojambi tuntas, diharapkan semangat dan sumpah pemuda Muarojambi untuk memajukan negeri," kata Riduwan.

Baca juga: Festival Seni dan Budaya di Candi Muarojambi Digelar, Libatkan Belasan Komunitas

Baca juga: Asah Kreativitas Pemuda, UIN STS Jambi dan BPCB Gelar Festival Seni dan Budaya di Candi Muara Jambi

Ia juga berharap dengan dilakukan kegiatan festival seni dan budaya yang melibatkan beberapa komunitas anak muda Muarojambi di candi Muara Jambi itu terus ditingkatkan.

Dirinya sebagai leading sektor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Muarojambi sangat mendukung kegiatan positif dan semangat pemuda Muarojambi menyelenggarakan beberapa event di kawasan cagar buday Candi Muara Jambi.

"Dalam meningkatkan seni dan budaya yang melibatkan komunitas pemuda ini, juga dapat meningkatkan perekonomian, masyarakat Muarojambi, kami berharap 

ini terus dilakukan, dan terus dikembangkan serta bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muarojambi," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved