Breaking News:

Polres Sarolagun Gelar Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Lilin 2021

Polres Sarolangun menggelar Lat Pra OPS Lilin 2021 di Aula Polres Sarolangun, guna menjaga dan mengamankan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Wakapolres Sarolangun Kompol Ayani didampingi Kabag ops dan Kabag sdmi polres Sarolangun saat membuka lat pra ops 2021 di aula polres, Rabu (22/12/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Polres Sarolangun menggelar Lat Pra OPS Lilin 2021 di Aula Polres Sarolangun, guna menjaga dan mengamankan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Wakapolres Sarolangun Kompol Ayani saat membuka Lat Pra Ops Lilin 2021 mengatakan, dalam operasi lilin  semua personel harus dapat menjaga protokol kesehatan dan melakukan tugas secara humanis.

Para personel juga dituntut memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Kegiatan latihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebelum pelaksanaan kegiatan Operasinya, ini dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalisme personel dalam rangka pengamanan 2021 dan tahun baru 2022," kata Ayani.

Sementara itu, untuk Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Ops Lilin 2021 akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 02 Januari 2022 di seluruh Wilayah Hukum Polres Sarolagun.

Operasi ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, situasi diharapkan dapat berjalan aman dan kondusif, dengan bentuk kegiatannya yaitu patroli, pengamanan gereja-gereja maupun kegiatan lainnya seperti dalam Operasi Lilin tahun lalu.

Setelah dilakukan pembukaan pada acara tersebut dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh masing-masing kasatgas yang terlibat dalam Operasi Lilin 2021.

Baca juga: Anak-anak di Tebo Suntik Vaksin, Pihak Puskesmas Akui Terkendala

Baca juga: Tanjabtim Penyumbang Kedua Kasus Karhutla Tingkat Provinsi, Pemda Tetapkan Langkah ke Depan

Baca juga: Aturan Perayaan Natal dari Kemenag, Memperbolehkan 50 Persen dari Kapasitas Gereja

(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved