Breaking News:

Berita Tanjabtim

Warga Minta Perbaikan Permanen Jalan di Muara Sabak Ulu, Dinas PUPR Tanjabtim Berikan Penjelasan

Warga berharap perbaikan jalan oprit di Kelurahan Sabak Ulu Tanjabtim bisa dibuat permanen, buntut dari kerap menjadi biang macet di kawasan tersebut.

Tribunjambi/Abdullah Usman
Perbaikan Jalan di Muara Sabak Ulu 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Warga berharap perbaikan jalan oprit di Kelurahan Sabak Ulu bisa dibuat permanen, buntut dari kerap menjadi biang macet di kawasan tersebut.

Dikatakan Samsidar (40) warga sekitar, perbaikan secara permanen sudah saatnya dilakukan. Jika memang Pemerintah ingin serius melakukan perbaikan di jalan Sabak ulu ini.

"Secara logika, saat ini jalan dari Sabak Timur hingga Rasau bakalan mulus karena di rigid beton. Jika jalan di sini tidak di bangun permanen tentu jalan ini akan terus seperti ini,” jelasnya, Selasa (21/12/2021).

"Yah kalo mau diperbaiki atu di bangun, bagusnya di cor beton lagi,” tambahnya. 

Sementara itu Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Apri Boy menuturkan, Terkait perbaikan jalan Sabak Timur. Tepatnya di Kelurahan Sabak Ulu Kecamatan Sabak Timur (jalan oprit). Memang belum bisa dilakukan secara permanen. 

Saat ini Pemerintah Tanjabtim hanya bisa melakukan perbaikan sebatas pemeliharaan saja. Dalam artian perbaikan dengan sementara belum bisa dilakukan pembangunan permanen. 

"Kalo untuk dibangun rigid beton seperti yang sudah ada itu, kemungkinan dalam waktu dekat ini belum. Yang jelas kita akan lakukan sebatas pemeliharaan itu dululah, karena keterbatasan anggaran tadi kan,” jelas Boy. 

Dirinya meminta, dengan kondisi seperti saat ini ada baiknya saling menjaga yang ada. Dalam artian pengguna jalan ataupun kendaraan untuk tetap membatasi muatan mereka agar kondisi jalan yang ada dapat bertahan dan lancar.

Baca juga: Oknum Kades di Tanjabtim yang Terbukti Konsumsi Sabu, Kini Diserahkan ke BNNP Jambi

Baca juga: Ekspor Perdana di Pelabuhan Samudera Tanjabtim Masih Belum Terlaksana

Baca juga: Kecewa dengan Jalan Tak Juga Diperbaiki, Warga Bukit Telago Bungo Tanam Pisang di Jalan Raya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved