Breaking News:

Uji Tanding Tenis Meja, Wakil Bupati Tanjabbar Vs Asisten I Setda Indragiri Hilir

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Tanjabbar gelar pertandingan persahabatan dengan PTMSI Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (18/12/2021).

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Tanjabbar gelar pertandingan persahabatan dengan PTMSI Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (18/12/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tanjabbar menggelar pertandingan persahabatan dengan PTMSI Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (18/12/2021).

Ketua PTMSI Kabupaten Indragiri Hilir, Muherman menyampaikan latih tanding atau latihan persahabatan antara PTMSI Indragiri Hilir dengan PTMSI Tanjabbar dalam rangka melaksanakan tryout untuk mengevaluasi atlet yang aktif di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, diharapkan ini menjadi terbukanya tali silaturahmi antara kedua kabupaten dalam bidang olahraga terutama tenis meja, bermainlah dengan gembira dan sportif, apa yang kita lakukan hari ni dapat memotivasi kita untuk menghidupkan tenis meja di dua Kabupaten,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hilir, H Syamsurijal Alwi yang juga mengaku menyambut baik pertandingan persahabatan ini.

Menurutnya pertandingan ini dapat menjadi evaluasi sejauh mana prestasi dan perkembangan tenis meja di dua Kabupaten.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal persaudaraan kita terutama dibidang olahraga serta silaturahmi ini dapat terus berlanjut dan ke depan kami upayakan untuk dapat melakukan pembalasan kunjungan ke Tanjabbar,” tambahnya.

Baca juga: Ketua DPRD Provinsi Jambi Sebut Kabupaten Tanjabbar Paling Banyak Kasus Konflik Lahan

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan yang juga sekaligus Ketua Persatuan Tenis meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tanjabbar dalam sambutannya mengatakan bahwa selain mempererat silaturahmi, kegiatan latih tanding ini menurutnya juga dalam rangka mengukur kemampuan para atlet dapat saling mengenal dan berbagai ilmu, serta dapat berkomunikasi sehingga dapat di terapakan di Kabupaten Tanjabbar.

"Olahraga bukan sekedar hobi tapi juga tentang pola hidup, diharapakan dengan menjadi atlet Olahraga Dapat memperbaiki taraf hidup, baik melalui bonus ataupun lainnya sehingga masyarakat atau pun anak muda tidak takut menjadi atlet,” ujar wabup.

Mewakili Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Asisten I, H Tantawi Jauhari menyampaikan bahwa Pemkab Indragiri Hilir sangat menyambut baik, dan mengapresiasi uji tanding yang dilakukan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif sehingga dapat menjadikan PTMSI semakin baik dan perkasa serta memperkokoh persaudaraan di antara dua kabupaten,

“Uji tanding ini diharapkan dapat mengembangkan potensi, bakat dan potensi diri untuk ke depan," ujarnya.

Baca juga: Ini Daftar 43 Desa di Tanjabbar akan Laksanakan Pilkades Serentak Tahun 2022

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian plakat dari Pemkab Tanjabbar ke Pemkab Indargiri Hilir, dilanjutkan dari KONI Tanjabbar ke KONI Indragiri Hilir, serta dari PTMSI Tanjabbar ke PTMSI Indragiri Hilir.

Serta di lanjutkan pertandingan persahabatan antara Wakil Bupati Tanjabbar melawan Asisten I Setda Kabupaten Inhil.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved