Breaking News:

Kecelakaan di Muarojambi

Kecelakaan di Muarojambi, Mobil Kelontong Hantam 1 Truk Derek dan 2 Truk Batu Bara di Mestong

Kecelakaan di Muarojambi kembali terjadi, mobil truk jenis Fuso BH 8972 HU bermuatan kelontong hantam satu mobil truk PS dan dua mobil truk batu bara.

ist
Kecelakaan di Muarojambi kembali terjadi, mobil truk jenis Fuso BH 8972 HU bermuatan kelontong hantam satu mobil truk PS dan dua mobil truk batu bara. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Peristiwa kecelakaan di Muarojambi kembali terjadi.

Akibat rem blong, mobil truk jenis Fuso BH 8972 HU bermuatan kelontong dari arah Palembang hantam satu mobil truk PS derek dan dua mobil truk batu bara.

Kecelakaan beruntun, itu terjadi di jalan lintas Jambi-Palembang kilometer 22 RT 11 Desa Sebapo Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi Sabtu (18/12/2021) sekira pukul 21:30 kemarin.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Kendaraan yang terlibat lakalantas itu yakni truk Fuso BH 8972 HU muatan klontongan, truk PS 120 Derek BH 8917 MG, Dump truck muatan Batu Bara BH 8022 UU dan Dump Truk muatan Batu Bara BH 8921 FU.

Kronologis kejadian mobil truk jenis Fuso BH 8972 HU bermuatan kelontong itu melaju kencang dari arah Palembang menuju Jambi.

"Saat di TKP jalan lurus beraspal, mobil itu mengalami rem blong dan terus melaju hingga menabrak mobil Truk PS 120 Derek BH 8917 MG yang parkir dibahu jalan sebelah kiri," kata AKP Amradi Minggu (19/12/2021).

Tak sampai disitu, truk Fuso bermuatan kelontong itu kembali menabrak tempat cucian mobil milik warga disana.

Sementara, mobil truk derek BH 8917 MG terdorong kedepan hingga menabrak dua unit mobil Dump truk bermuatan batu bara yang parkir dibahu jalan.

"Akibat lakalantas itu kerugian material ditafsirkan mencapai Rp65 juta, dan beruntung kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, hanya saja ke empat mobil itu mengalami kerusakan yang cukup parah," tutupnya.

Baca juga: Basarnas Jambi Siagakan 75 Personel dan Gelar Simulasi Penanganan Kecelakaan Jelang Nataru

Baca juga: Polres Sarolangun Catat 74 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Selama 2021, Meningkat dari Sebelumnya

Baca juga: BREAKING NEWS Perempuan Asal Bogor Hangus Terbakar di Mobil, Kecelakaan Tunggal di Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved