Kecelakaan di Muarojambi

BREAKING NEWS Perempuan Asal Bogor Hangus Terbakar di Mobil, Kecelakaan Tunggal di Muarojambi

Berita Muarojambi-Seorang perempuan usia 44 tahun warga Gunung Putri Bogor Jawa Barat, terlibat kecelakaan tunggal di wilayah Kabupaten Muarojambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Seorang Perempuan Asal Bogor Hangus Terbakar dalam Mobil Akibat Kecelakaan Tunggal di Muarojambi, 14 Desember 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Seorang perempuan usia 44 tahun warga Gunung Putri Bogor Jawa Barat, terlibat kecelakaan tunggal di wilayah Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.

Kecelakaan tunggal itu tejadia di jalan lintas Jambi-Palembang KM 41 RT 08 Desa Suka Damai Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi pada Selasa (14/12/21) sekira pukul 14.30 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

Berdasarkan data dari kepolisian, korban yang tewas akibat kecelakaan itu bernama Rini Rachmawati 44 tahun warga Gunung Putri Bogor Jawa Barat yang tengah mengemudi mobil Pick Up Honden warna hitam nomor polisi BM 8756 QB.

Kronologis kejadian, mobil Pick Up nomor polisi BM 8756 QB berjalan dari arah Jambi menuju arah Palembang saat tiba di TKP jalan menikung ke kiri diduga pengemudi lepas kendali dan mobil oleng ke bahu jalan sebelah kanan dan menabrak teras rumah warga.

"Kemudian mobil pick Up itu terbakar beserta pengemudinya bernama Rini Rachmawati, sementara penumpangnya bernama Denny Andrian saat itu berhasil menyelamatkan diri dan mengalami luka-luka," kata AKP Amradi.

Melihat kejadian itu beruntung warga setempat secara bersamaan melakukan pemadaman api yang tengah menghanguskan mobil serta pengemudinya.

"Pengemudi yang terbakar itu tidak berhasil diselamatkan itu, karena dirinya dalam kondisi pingsan dan terjepit sehingga meninggal dunia dalam kondisi hangus terbakar," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Ponpes Nidaul Quran di Sarolangun Terbakar, Ikatan Alumni Pondok Buka Donasi

Baca juga: ASN Dilarang Libur Natal dan Tahun Baru, Sanksi Tegas Menunggu PNS Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved