Breaking News:

Rapat Pleno I KNPI Tanjabbar Sukses Solidkan Pengurus dan Gagas Program Unggulan

DPD KNPI Kabupaten Tanjabbar sukses selenggarakan Rapat Pleno I dalam rangka konsolidasi dan pembahasan program kerja, Sabtu (4/12/2021).

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
DPD KNPI Kabupaten Tanjabbar sukses selenggarakan Rapat Pleno I dalam rangka konsolidasi dan pembahasan program kerja, Sabtu (4/12/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - DPD KNPI Tanjabbar sukses selenggarakan Rapat Pleno I dalam rangka konsolidasi dan pembahasan program kerja di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal, Sabtu (4/12/2021).

Ketua KNPI Tanjabbar, Dadang Ginanjar menyampaikan beberapa hal yang telah disepakati pleno, yakni pengesahan 13 Ketua Pengurus Kecamatan (PK) hasil Musyawarah Kecamatan yang berlangsung dari 30 Oktober-29 November 2021.

Kemudian Pergantian Antar Waktu beberapa pengurus harian, Jadwal Rakerda dan Pelantikan PK KNPI hingga perencanaan program unggulan KNPI Tanjabbar di Tahun 2022.

Dadang optimis di tahun 2022 dengan menurunnya angka Covid-19 dan semakin solidnya kepengurusan pasca Rapat Pleno I, KNPI Tanjabbar akan berkontribusi positif dalam pembangunan pemuda Tanjabbar serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah.

Baca juga: BREAKING NEWS Ternyata Dodi Dibunuh Ayah dan Adiknya, Disiksa Sampai Lemas Lalu Dibuang ke Irigasi

"Di tahun ini karena pandemi kita lebih banyak kegiatan sosial kemasyarakatan seperti bagi sembako, penggalangan dana bencana hingga berbagi nasi kotak. Tahun depan Insya Allah kita akan fokus ke program yang bersentuhan langsung dengan kepemudaan. Saya optimis melihat dari keseriusan dan animo pengurus saat rapat pleno ditambah semangat para Ketua PK saat muscam lalu," tutur Dadang penuh optimis.

Baca juga: Ini Pesan Anwar Sadat untuk Anggota Menwa Sultan Thaha Provinsi Jambi

"Saat pleno pembahasan program kerja hampir seluruh komisi memaparkan program-program unggulan bagi kepemudaan seperti Festival Kreativitas Pemuda yang didalamnya ada pemberdayaan pemuda, panggung seni dan budaya, pelatihan kewirausahaan, seminar dan dialog kepemudaan hingga program olahraga serta keagamaan," tambahnya. 

Dadang berharap semua yang telah diprogramkan hari ini bisa dibahas secara lebih matang lagi saat Rakerda nanti. 

"Mohon doanya agar KNPI bisa berkontribusi positif dalam pembangunan pemuda Tanjabbar serta mempercepat pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini," pungkasnya.

Baca juga: Kronologi Petani di Tanjab Barat Tewas Disengat Lebah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved