Breaking News:

Berita Jambi

Momen HUT Polairud ke 71, Kapolda Jambi ke Dirpolairud: Beliau Kakak Asuh yang Baik

Berita Jambi-Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengapresiasi Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Jambi

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Kapolda Jambi di acara HUT Ke-71 Ditpolairud, di Mako Polairud Polda Jambi, Rabu (1/12/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengapresiasi Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Jambi, yang aktif dalam menjaga perairan serta membantu kegiatan Polda Jambi, termasuk pelaksanaan vaksinasi.

Hal tersebut diungkapkan Rachmad, dalam sambutannya, saat menghadiri langsung acara HUT Ke-71 Ditpolairud, di Mako Polairud Polda Jambi, Rabu (1/12/2021).

"Sudah sangat banyak karya-karya yang diciptakan oleh Polairud, dan sangat mambantu dalam berbagai hal, mulai dari melakukan vaksinasi dan tentunya menjaga keamanan perairan," kata Rachmad, Rabu (1/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rachmad juga menyinggung kepemimpinan Direktur Polairud Polda Jambi, Kombes Pol Parhorion Lumban Gaol yang dikenal cukup dekat dengan anggotanya.

"Wajah personelnya semua ceria, semangat dan rapi, dan itu cerminan dari pemimpinya yang juga ramah," bilangnya.

Rachmad juga sempat menyinggung semasa dirinya menjadi adik asuh dari Dirpolairud tersebut.

"Kebetulan beliau adalah kakak asuh saya dulu, dia dikenal kakak asuh yang baik dan enak. Jadi kalau ketemu dengan beliau dulu, semua pasti bilang enak," jelasnya.

Acara HUT Ke-71 Polairud itu sendiri dihadiri langsung oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi, yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kapolda Jambi, sebelum Rachmad.

Kegiatan HUT Polairud tersebut dirangkai bersamaan dengan peresmian Gedung Mako Polairud yang baru, di mana peletakan batu pertamanya dilakukan pada masa kepemimpinan Firman.

Firman dihadirkan sebagai tamu kehormatan dalam rangkaian acara tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved