Breaking News:

Berita Tanjabbar

Mewakili Bupati, Sekda Tanjabbar hadiri Penyerahan Bantuan Tanoto Foundation

Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi menghadiri Penyerahan bantuan oleh Tanoto foundation kepada Sekolah mitra melalui Dinas Pendidikan Tanjabbar.

Tribunjambi/Danang
Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi menghadiri Penyerahan bantuan oleh Tanoto foundation kepada Sekolah mitra melalui Dinas Pendidikan Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Mewakili Bupati Tanjabbar, Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Agus Sanusi menghadiri Penyerahan bantuan oleh Tanoto foundation kepada Sekolah mitra melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjabbar, Selasa, (30/11/2021).

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pendidikan Tanjabbar ini juga turut dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan, Koordinator Tanoto foundation wilayah Tanjabbar, Kepala Kemenag Tanjabbar serta para Kepala sekolah, madrasah mitra Tanoto foundation.

Dalam sambutannya, Yani Lumona selaku koordinator Tanoto Tanjung Jabung Barat mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Tanoto Foundation (TF) mendukung pembelajaran tatap muka terbatas.

“Maka TF memberikan Bantuan tempat cuci tangan/thermometer bagi sekolah dan madrasah mitra yang telah ditentukan oleh Tanoto Foundation melalui dinas pendidikan kabupaten tanjung jabung barat,” katanya.

“Sementara Jenis bantuan berupa Thermogun dan handwashing atau tempat cuci tangan sebanyak 82 unit,” tambahnya.

Sementara itu Sekda Agus Sanusi mengatakan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayan dan Kantor Kementrian Agama Tanjabbar agar dapat melakukan monitoring pemanfaatan bantuan ini sehingga bisa memberi kontribusi yang signifikan untuk kemajuan pendidikan sekolah dimasa pandemi ini.

“Juga Kepada Kepala Sekolah/Madrasah Mitra Program Pintar Tanoto agar dapat mengoptimalkan kegiatan pembelajaran melalui bantuan ini dan semoga kerjasama dengan Tanoto Faundation lebih erat dan strategis demi Kemajuan Pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Baca juga: Kendaraan Penjemput Vaksin Dinkes Tanjabbar Kecelakaan di Jalan, Posisi Sampai Terbalik

Baca juga: Tarik Investor ke Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Janji Permudah Perizinan

Baca juga: Bupati Tanjabbar Beri Bantuan Sosial Tunai ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved