Breaking News:

Berita Batanghari

Fadhil Arief: Wujudkan Batanghari Tangguh Yang Terdepan di Provinsi Jambi

Hari ini Kabupaten Batanghari memperingati hari jadi ke-73. Bupati-Wabup Batanghari Fadhil Arief-Bakhtiar bertekad mewujudkan Batanghari tangguh

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
istimewa
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Bakhtiar. Fadhil Arief: Wujudkan Batanghari Tangguh Yang Terdepan di Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - 1 Desember menjadi hari bersejarah bagi Kabupaten Batanghari.

Pada tanggal tersebut merupakan hari kelahiran bagi daerah yang berjuluk Negeri Serentak Bak Regam.

Kabupaten Batanghari menjadi satu di antara Kabupaten tertua di Provinsi Jambi yang sudah berusia 73 tahun.

Rabu (1/12/2021) hari ini diperingati sebagai hari jadi Kabupaten Batanghari.

Peringatan hari ulang tahun Batanghari ini, pemerintah kabupaten mengusung tema ‘Bersinergi Melayani Mewujudkan Batanghari Tangguh’.

Menuju Batanghari Tangguh dalam kepemimpinan Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar sebagai Wakil Bupati akan mengembalikan usia tuanya dengan pelayanan lebih baik lagi.

“Sesuai dengan temanya bagaiamana kita semua sinergi, artinya seluruh stekholder bersinergi untuk berbuat bagi Kabupaten Batanghari. Kita yakin pondasi awal tahun ini sudah kita siapkan sehingga nanti begeraknya serentak pada Januari 2022,” kata Fadhil Arief, Selasa (30/11/2021).

Fadhil Arief sangat yakin pondasi yang ia sudah siapkan akan berjalan pada rute yang dibuat dan sudah sesuai pada jalurnya. 

Momentum ulang tahun Kabupaten Batanghari ini, Fadhil Arief mengharapkan untuk menjadi pemicu dan pengingat kepada seluruh warga Batanghari bahwa mesti banyak yang dilakukan di Batanghari apabila diinginkan menjadi kabupaten terdepan di Provinsi Jambi.

"Kita inginkan capaian kita pada 2024 Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten terdepan di Provinsi Jambi dari sisi pelayanan, sektor unggulan misalnya pertanian yang ada di Kabupaten Batanghari," ujar Fadhil Arief.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved