Breaking News:

Berita Kota Jambi

Peresmian Kantor Oxygen.id Kota Jambi, Sediakan Layanan Koneksi Internet Cepat dan Stabil

Berita Jambi-Guna mewujudkannya Oxygen.id dari PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) penyedia layanan internet cepat dan stabil hadir

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi di Tahun 2022 pemerintah Kota Jambi berencana menjadikan Kota Jambi sebagai Smart City.

Guna mewujudkannya Oxygen.id dari PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) penyedia layanan internet cepat dan stabil hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Jambi.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan Oxygen.id meresmikan pembukaan cabang barunya di Kota Jambi. Kantor Oxygen.id beralamat di jalan Hos Cokroaminoto, Kota Jambi. Tepat di seberang Damkar Kota Jambi

John Sihar Simanjuntak, Vice President of Retail Bussines PT Mora Telematika Indonesia mengatakan kantor Oxygen.id Kota Jambi yang diresmikan hari ini (30/11/2021) merupakan kantor yang ketujuh yang diresmikan. Tentu ini akan memberikan pengalaman lebih baik dalam berselancar menggunakan internet untuk menunjang aksesibilitas dan solusi digital Pemkot.

Kota Jambi dipilih karena dianggap merupakan salah satu kota yang memiliki market dan membutuhkan layanan internet. Karena itu Oxygen.id tidak ragu membuka kantor cabang. Ini juga bentuk komitmen PT Moratelindo terhadap brand kami untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan.

"Oxygen adalah jaringan berbasis fiber optic dan suatu brand yang kita butuhkan terutama menyikapi perkembangan kebutuhan manusia dalam berkomunikasi, filosofinya oxygen itu adalah kita menjadi suatu kebutuhan yang dibutuhkan setiap hari karena kita membutuhkan internet untuk komunikasi, untuk bekerja, entertainment bahkan untuk belajar dan oxygen adalah layanan untuk itu," jelasnya.

John Sihar mengatakan Oxygen.id hadir di Kota Jambi juga untuk memberikan pelayanan dan meningkatkan literasi internet di Indonesia.

Tahun ini kami akan menyelesaikan 20.000 homepass di Kota Jambi, dan tahun depan kami akan tambah lagi 40.000, mungkin tahun depan akan tambah lagi, kita akan terus membangun untuk mencapai target perumahan yang ada di Kota Jambi," ujarnya.

Oxygen.id hadir di Kota Jambi memberikan layanan koneksi internet yang cepat dan stabil. Pelayanan yang ditawarkan berupa memenuhi kebutuhan rumah tinggal dan juga unit bisnis yang ada di Kota Jambi.

Tidak main-main, kecepatan internet yang disediakan oxygen.id mencapai 1 Gbps. Hingga kini terdapat 100 ribu subscriber yang telah mempercayakan jaringannya kepada oxygen.id.

Adapun koneksi yang digunakan Oxygen.id 100% menggunakan fiber optik yang merupakan teknologi terkini dan dipastikan jaringannya begitu stabil tanpa ada gangguan seperti cuaca.

Untuk mendukung program pemerintah Kota Jambi sebagai smart city oksigen dan juga menyediakan paket internet plus saluran TV yang lengkap. Keunggulan Set Top Box premium yang bisa digunakan untuk TV analog yang dapat berfungsi layaknya seperti Smart TV dan mendukung kemampuan chromecast dilengkapi dengan berbagai konten lokal dan internasional.

Jangkauan layanan oxygen.id telah tersedia di berbagai kota di Kota Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Pontianak, Pangkalpinang, Bali, Palembang, Serang, Kupang, Labuan Bajo dan Jambi.

"Di Kota Jambi area yang sudah tercover Kota Baru meliputi Pal 5, Pal 6, Simpang Tiga Sipin, Kenali Asam Bawah, Rawasari, Purnama, Kenali Asam Atas, Kebun Kopi, Kawasan Jelutung Perumahan Kota Baru, Auduri 1 dan 2, pemukiman belakang kantor Wali Kota Jambi, Lebak Bandung, Alam Barajo, Mayang Mangurai, Bagan Pete, Danau Sipin, kebun jeruk, Payo Lebar, Murni, Simpang Pulai, Jalan Sumantri Brojonegoro, Telanaipura belakang UNJA Telanai dan nantinya akan kita perluas lagi," jelasnya.

Saat ini tersedia promo diskon untuk 500 pelanggan pertama hingga 25 persen. Promo double speed dan promo Rp0K biaya instalasi. Harga sudah PPN dan promo berlaku hingga satu tahun. (*)

Baca juga: Masuk Smart City, Tugas Kadishub Kota Jambi Mengembalikan Transportasi Publik yang Handal

Baca juga: Kota Jambi Terpilih Terapkan Smart City, Maulana: Mindset Masyarakat Juga Perlu Mengimbangi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved