Breaking News:

Berita Batanghari

BIN Daerah Jambi Sasar Empat Kecamatan di Batanghari Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum

BIN Daerah Jambi turut serta dalam melakukan percepatan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Batanghari.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Wira
BIN Daerah Jambi turut serta dalam melakukan percepatan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - BIN Daerah Jambi turut serta dalam melakukan percepatan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Batanghari.

BIN Daerah Jambi telah melaksanakan program vaksinasi di empat Kecamatan antara lain Kecamatan Maro Sebo Ulu, Mersam, Muara Tembesi dan Kecamatan Batin XXIV.

Kegiatan vaksinasi massal telah dilaksanakan Rabu (23/11/2021) dan hari ini.

Capaian target yang disasar sebanyak 850 dosis di empat kecamatan tersebut.

Upaya yang dilakukan oleh BIN Daerah Jambi tersebut merupakan bentuk tindak lanjut dan sumbangsih terhadap percepatan capaian vaksinasi Covid-19 sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh Presiden RI terhadap pemerataan program Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga Indonesia.

”Kita telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di 7 kabupaten dan kota diantaranya Kota Jambi, Kabupaten Bungo, Tanjab Barat, Tanjab Timur, Sarolangun, Batanghari dan Merangin dengan capaian 11.600 dosis pada Oktober 2021,” kata Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, adanya program tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat Jambi terutama bagi warga di Desa Jebak Kecamtan Batin XXIV.

PJ Kades Jebak, Darmawan mengatakan, bahwa mereka senang sekali dengan adanya program vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Jambi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan kepada warga desa Jebak oleh BIN Daerah Jambi, semoga program vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga tercapai Herd Imunity di kalangan masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga: Kabupaten Tanjabbar Telah Mencapai Target Vaksinasi 70 Persen

Baca juga: Dukung Vaksinasi Covid-19 di Batanghari dan Muaro Jambi, Yamaha Beri Hadiah untuk Peserta Vaksin

Baca juga: Bantu Percepat Vaksinasi, Kepala BIN Jambi Turun Tangan Datangi Warga Kuala Tungkal

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved