Breaking News:

Liverpool

Liverpool Bakal Bersaing dengan 3 Klub Raksasa Inggris Lainnya Untuk Dapatkan Aguibou Camara

Liverpool dilaporkan menjadi salah satu dari tiga klub Liga Premier yang kini sedang memperebutkan tanda tangan bintang muda Olympiakos Aguibou Camara

IG @aguibou_camara2
Liverpool dilaporkan menjadi salah satu dari tiga klub Liga Premier yang bersiap untuk memperebutkan tanda tangan bintang muda Olympiakos Aguibou Camara. 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool dilaporkan menjadi salah satu dari tiga klub Liga Premier yang bersiap untuk memperebutkan tanda tangan bintang muda Olympiakos Aguibou Camara.

Pemain berusia 20 tahun itu tiba di raksasa Yunani setelah meninggalkan tim muda Lille musim panas ini dan telah membuat awal yang baik untuk hidup bersama Olympiakos di Liga Super.

Camara menorehkan empat gol dan dua assist dari sembilan penampilan papan atas sejauh musim ini, dan dia juga menjadi starter di keempat pertandingan penyisihan grup Liga Europa mereka.

Menurut The Sun, peningkatan pesat Camara telah menarik perhatian Liverpool, tetapi mereka harus menangkis minat dari Leicester City dan Newcastle United untuk mendapatkan playmaker.

Laporan itu menambahkan bahwa ketiga klub telah melakukan kontak dengan agen Camara, dan mereka yang dekat dengan pemain mengharapkan dia untuk berakhir di Liga Premier tahun depan.

Pemain internasional Guinea itu seharusnya dinilai di wilayah £ 20 juta oleh Olympiacos, dan kesepakatannya dengan tim Pedro Martins tidak berakhir hingga 2025.

Monaco, Villarreal dan Bologna juga dikatakan mengawasi perkembangan.

Baca juga: Jelang Laga Bigmatch Atletico Madrid vs AC Milan di Liga Champions, Kondisi Pemain Kedua Tim

Baca juga: Kondisi Pemain Kedua Tim Jelang Grup Neraka Liverpool vs Porto di Liga Champions

Selain berita tadi, ada juga untuk jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini ada Liverpool vs Porto.

Untuk pertandingan antara Liverpool vs Porto ini bisa disaksikan secara siaran langsung live streaming TV Online vidio.com.

Jadwal musim dingin yang padat mungkin telah membangkitkan kemarahan Jurgen Klopp sekali lagi, tetapi The Reds yang kejam dari Jerman telah menyapu bersih kompetisi di Eropa untuk mencapai babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa di Grup B.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved