Breaking News:

Liga Champions

Kondisi Pemain Kedua Tim Jelang Grup Neraka Liverpool vs Porto di Liga Champions

Untuk pertandingan antara Liverpool vs Porto, Jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini ada Liverpool vs Porto. Liverpool memastikan tempat mereka.

IG @liverpoolfc
jadwal pekan ini ada pertandingan laga seru antara Liverpool vs Porto di Liga Champions malam ini. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan Liga Champions pekan ini ada Liverpool vs Porto.

Untuk pertandingan antara Liverpool vs Porto ini bisa disaksikan secara siaran langsung live streaming TV Online vidio.com.

Jadwal musim dingin yang padat mungkin telah membangkitkan kemarahan Jurgen Klopp sekali lagi, tetapi The Reds yang kejam dari Jerman telah menyapu bersih kompetisi di Eropa untuk mencapai babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa di Grup B.

Liverpool memastikan tempat mereka di babak berikutnya berkat keberhasilan 2-0 langsung atas Atletico Madrid awal bulan ini.

Dengan Diogo Jota dan Sadio Mane tepat sasaran, dan yang terakhir juga mencuri perhatian selama pertempuran Liga Premier The Reds dengan Arsenal.

Perselisihan antara Klopp dan Mikel Arteta mungkin telah menjadi berita utama selama pertandingan.

Mane mencetak gol pembuka sebelum Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minamino menyelesaikan tugasnya dalam kemenangan 4-0 atas pasukan muda Arteta.

Liverpool sudah dijamin untuk finis pertama di grup Liga Champions mereka, dan Jurgen Klopp pasti akan menyambut kesempatan untuk merotasi sumber dayanya minggu ini karena The Reds bertujuan untuk mempertahankan rekor gol fenomenal mereka.

Memang, Liverpool telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan memasuki kontes ini dengan catatan 14 pertandingan tak terkalahkan di Anfield, tetapi Porto memiliki lebih banyak hal untuk dimainkan pada matchday lima.

Secara tradisional solid tetapi tidak spektakuler di Liga Champions, Porto belum menjadi terkenal karena penampilan menyerang mereka musim ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved