Breaking News:

Razia Pajak Kendaraan di Muarojambi

19 Kendaraan Pelat Luar Daerah Jambi Terjaring Razia Pajak di Muarojambi

Berita Jambi-Petugas satuan lalu lintas Polres Muarojambi bersama Samsat unit Muarojambi dan Bakeuda Jambi laksanakan operasi razia pajak kendaraan

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
19 Kendaraan Pelat Luar Daerah Jambi Terjaring Razia Pajak di Muarojambi. 24 November 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Petugas satuan lalu lintas Polres Muarojambi bersama Samsat unit Muarojambi dan Bakeuda Jambi laksanakan operasi razia pajak kendaraan.

Kegiatan itu dilakukan jalan lintas lintas timur RT 01, Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi pada Rabu (24/11/21).

Pada kegiatan itu terlihat, petugas operasi melakukan penyetopan terhadap kendaraan roda empat dari arah Jambi maupun Sengeti.

Saat diketahui, kendaraan yang disetop oleh petugas yang memiliki nomor polisi luar daerah Jambi.

Dalam operasi itu, setidaknya petugas berhasil lakukan penilangan sebanyak 19 kendaraan yang tidak memiliki dokumen lengkap.

Seperti yang diungkapkan oleh KUPTD Samsat Muarojambi Bahrul Akbar mengatakan, dalam operasi itu pihaknya tidak hanya melakukan penilangan.

"Namun juga menerapkan tindakan persuasif berupa teguran lisan terhadap sejumlah pengendara kendaraan roda empat yang melanggar," kata Bahrul Akbar.

Ia juga meminta kepada masyarakat dan pihak perusahaan yang memiliki kendaraan plat luar daerah Jambi yang berdomisili Jambi khususnya Muarojambi untuk lakukan mutasi ke plat Jambi.

"Dalam operasi ini ada sejumlah pelanggaran yang menjadi perhatian kami, terutama pengendara bernomor polisi luar daerah yang berdomisili di Provinsi Jambi yang belum melakukan pembayaran pajak untuk segera lakukan pembayaran," tutupnya.

(Tribun Jambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Seorang Waria di Kota Jambi Terjaring Razia, Enggan Disebut Nama Asli: Panggil Saya Berbie

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved