Breaking News:

Berita Tebo

Sebanyak 24 Pelatih Sepak Bola di Kabupaten Tebo Mengikuti Pelatihan Lisensi D Tingkat Nasional

Berita Tebo-Sebanyak 24 orang peserta pelatih sepak bola yang ada di Kabupaten Tebo mengikuti pelatihan lisensi D tingkat nasional

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SOPIANTO
Suasana Kegiatan Pembukaan Pelatihan Pelatih Sepak Bola Lisensi D Tingkat Nasional di Kabupaten Tebo. Selasa (23/11/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO- Sebanyak 24 orang peserta pelatih sepak bola yang ada di Kabupaten Tebo mengikuti pelatihan lisensi D tingkat nasional di Kabupaten Tebo.

24 orang pelatih tersebut merupakan perwakilan dari kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo. Pelatihan digelar selama tujuh hari.

Pelatihan pelatih sepak bola yang ada di Kabupaten Tebo nantinya akan dilatih oleh instruktur nasional Kota Medan Listiadi.

Sekretaris Daerah Teguh Arhadi, mengatakan dengan diadakan pelatihan pelatih lisensi D tingkat nasional momentum yang sangat baik sekali.

Dikatakan Teguh Arhadi, tidak semua daerah bisa melaksanakan pelatihan ini.

Kemudian kata Teguh Arhadi, dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan menurunkan para pelatih yang bisa melatih anak didik yang ada di Kabupaten Tebo untuk menjadi pemain yang berprestasi.

Kemudian Teguh Arhadi menambahkan, karena pelatih dari Medan hendaknya bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan seksama sehingga ilmu yang diterima dapat diserap dan dapat diaplikasikan ditengah masyarakat.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: Sekda Tebo Resmi Membuka Secara Resmi Pelatihan Pelatih Sepak Bola Lisensi D Tingkat Nasional

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved