Breaking News:

Berita Tebo

Sekda Tebo Resmi Membuka Secara Resmi Pelatihan Pelatih Sepak Bola Lisensi D Tingkat Nasional

Berita Tebo-Sekretaris Daerah Teguh Arhadi membuka secara resmi kegiatan pelatihan pelatih sepak bola lisensi D tingkat nasional.

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SOPIANTO
Suasana Kegiatan Pembukaan Pelatihan Pelatih Sepak Bola Lisensi D Tingkat Nasional di Kabupaten Tebo. Selasa (23/11/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO- Sekretaris Daerah Teguh Arhadi membuka secara resmi kegiatan pelatihan pelatih sepak bola lisensi D tingkat nasional.

Pembukaan digelar di Aula Stadion KONI Muara Tebo, Selasa (23/11/2021).

Dalam pembukaan dihadiri, beberapa Kepala OPD, Instruktur Nasional Kota Medan, Asisten Sekda, Ketua KONI, dan peserta pelatih sepak bola lisensi D tingkat Nasional.

Selanjutnya juga hadir narasumber pelatihan pelatih sepak bola lisensi D Jhon Arwandi dan Yusran.

Dalam sambutannya Teguh Arhadi mengatakan, selamat datang kepada narasumber Jhon Arwandi dan Yusran di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung pada acara pelatihan pelatih sepak bola lisensi D tingkat nasional Kabupaten Tebo.

Dikatakan Teguh Arhadi, dalam sebuah organisasi olahraga ada enam unsur utama yang diperhatikan oleh setiap insan olahraga. Salah satunya adalah pelatih.

Menurutnya, pemain yang baik dihasilkan dari pelatih yang baik.

"Pelatih adalah kunci utama dalam pembinaan, maka sebagai pelatih juga terus meningkatkan kualitasnya," ujar Teguh Arhadi.

Lanjut Kata Teguh Arhadi, pelaksanaan kursus lisensi D kepelatihan sepak bola adalah langkah awal dalam upaya meningkatkan kualitas para pelatih sepak bola di Kabupaten Tebo.

Kemudian Teguh Arhadi berpesan kepada seluruh peserta pelatih yang mengikuti pelatihan lisensi D tingkat nasional, agar sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Sehingga ilmu yang didapatkan dalam pelatihan tersebut bisa diaplikasikan di tengah masyarakat.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: Sering Transaksi Narkoba di Rimbo Bujang, Dua Bandar Sabu Dibekuk Polres Tebo

Baca juga: Wabup Tebo Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tebo, Ini Harapan Syahlan Arfan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved