Breaking News:

Manchester United

Nasib Diujung Tanduk, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Percaya Diri meski Man Utd Kalah 4-1

Kekalahan telak Man United dari Watford membuat nasib pelatih Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk, namun Ole Gunnar meolak untuk berhenti.

Photo by Henry Browne/Getty Images/AFP
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjær saat laga pra musim antara Queens Park Rangers melawan Manchester United di Stadion Kiyan Prince Foundation, 24 Juli 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Kekalahan telak Manchester United atas Watford semalam tidak serta-merta membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer berhenti di kursi manajer Setan Merah.

Media Inggris, The Sun melaporkan, Solskjaer menolak untuk berhenti meskipun dilecehkan oleh fans Man United yang marah.

Meski begitu, sejumlah rumor beredar dia berada di ambang pemecatan setelah United mengadakan rapat dewan darurat dalam waktu satu jam setelah kekalahan memalukan 4-1 Prem kemarin oleh Watford.

Akan tetapi, di sisi lain Solskjaer masih memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

“Saya selalu memiliki kepercayaan pada diri saya sendiri. Hasilnya sulit, tentu saja. Tapi saya percaya kita bisa membalikkan keadaan ini," katanya, usai laga, dilansir dari The Sun, Ahad (21/11/2021).

"Saya merasakan untuk para penggemar, saya merasa bersama mereka dan merasakan hal yang sama seperti mereka."

“Kami malu kehilangan cara kami melakukannya. Kami tahu kami dalam performa yang sangat buruk, tapi itu bagian dari sepak bola dan saya tahu mereka akan mendukung tim."

"Terkadang Anda harus meminta maaf dan itulah yang saya lakukan."

“Saya mengerti, itu hak mereka untuk menunjukkan pendapat mereka. Bruno adalah pria yang penuh gairah dan dia tahu sepak bola bisa berubah dengan cepat.”

Ketika ditanya tentang posisinya, Solskjaer enggan untuk memberikan jawaban, terlebih setelah hasil yang cukup memalukan di Vicarage Road.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool Menang Besar, Man Utd Kalah Memalukan

Baca juga: Xavi Hernandez Andalkan Pemain Muda untuk Isi Skuad Barcelona, Menang 1-0 atas Espanyol

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved