Breaking News:

Pengusaha Sawit di Jambi Menjadi Target Utama Produk Terbaru Mitsubishi

Pengusaha sawit juga menjadi target utama dari produk terbaru Mitsubishi yaitu New Xpander dan New Xpander Cross.

Ade Setiyawati
New Xpander 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pengusaha sawit juga menjadi target utama dari produk terbaru Mitsubishi yaitu New Xpander dan New Xpander Cross.

Mitsubishi beberapa waktu lalu telah me-launching dua produk terbarunya di Dipo Mitsubishi Sipin Kota Jambi, dua produk tersebut ialah New Xpander dan New Xpander Cross.

Tommy Adianto Beliau adalah Head of Sales Region III Departement mengatakan melihat kondisi market tahun 2021 rata-rata sampai bulan September mengalami peningkatan, dan ini menjadi kabar baik bagi Mitsubishi.

"Melihat kondisi market 2021 rata-rata sampai september mengalami peningkatan sekitar 37 persen dari tahun lau. Ini juga menjadi sinyal positif di Provinsi Jambi. Dan secara pangsa pasar Xpander selama 3 tahun terakhir ini mengakami peningaktan," jelasnya, dalam launching virtual pada Selasa (18/11/2021).

Tidak hanya itu saja, untuk tahun ini market sale cendrung meningkat dan ada di angka 33 persen.

"Tahun ini market sale cendrung meningkat kalau dilihat secara tren dan Jambi merupakan performa di daerah Sumatera memang salah satu yang terbaik secara progres," tambahnya.

Sedangkan untuk kontribusi pengusaha untuk XPander juga lebih tinggi dari pada pegawai berpenghasilan tetap.

"Kontribusi pengusaha di angka 60 persen kemudian untuk pegawai berpenghasilan tetap itu ada di angka 40 persen. Melihat angka ini tentu saja di sekmen pengusaha itu sekmen yang potensial," lanjutnya.

Untuk sekmen pengusaha sendiri, jika melihat di daerah Sumatera rata-rata sektor yang berpotensi dan yang berkembang di tahun ini ialah sawit dan pertambangan baik pertambangan batu bara maupun minyak dan gas.

"Melihat angka tersebut tentu saja terkait pengusaha sawit menjadi sekmen salah satu target utama Mitsubishi, dan memang Provinsi Jambi sangat kaya dengan sumber daya alam nya," ucapnya.

"Terkait perkembangan bisnis, secara kontribusi market petani sawit ini baik sekali, baik perorangan maupun perusahaan sangat membantu dan market nya meningkat cukup besar sampai 37 persen di tahun ini," tutupnya.

Selain itu juga melihat kondisi pandemi yang semakin membaik, dengan penanganann yang juga semakin baik dari tahun sebelumnya, juga membuat perekonomian membaik dan mobilitas masyarakat semakin lancar.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan New Xpander & New Xpander Cross, Model Disesuaikan Dengan Kebutuhan Masyarakat

Baca juga: Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2021

Baca juga: Kecelakaan Batanghari, Dua Truk Mitsubishi Tabrakan di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved