Breaking News:

Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2021

Distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menghadirkan Truck

Istimewa
Distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menghadirkan Truck Campaign 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menghadirkan Truck Campaign 2021.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Indonesia.

Di Jambi program ini dilaksanakan Rabu, 17 November 2021 secara Online via aplikasi Zoom oleh Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi.

Toni Chandra President Director DIPO GROUP mengatakan 2021 masih tahun yang sulit, khusus di Jambi telah terjadi peningkatan di bidang pertambangan dan perkebunan khususnya kelapa sawit.

“Kami berkomitmen meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan kami siap mendukung penuh kebijakan pemerintah tentang teknologi Euro 4,“ ujarnya Rabu (17/11/2021).

Senada dengan Toni Chandra, Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan tahun 2022 pemerintah akan menerapkan standar emisi baru.

“Kami siap dengan kebijakan pemerintah tersebut dengan menyiapkan unit yang sudah memenuhi standar Euro 4 untuk memenuhi unit kebutuhan konsumen,” katanya

Dalam acara ini, KTB yang telah memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia memberikan informasi teknologi EURO 4.

Selain itu, KTB menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales point saat ini yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, Monotaro

Untuk memanjakan konsumen KTB memiliki fasilitas home service untuk perawatan di lokasi dan menjamin ketersediaan sparepart.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved