Breaking News:

Mitsubishi Luncurkan New Xpander & New Xpander Cross, Model Disesuaikan Dengan Kebutuhan Masyarakat

Mitsubishi terus memanjakan konsumen. Kali ini Mitsubishi mengeluarkan dua produk terbarunya

Editor: Rahimin
Istimewa
Produk terbaru Mitsubishi, New Xpander dan New Xpander Cross 

TRIBUNJAMBI.COM - Mitsubishi kembali memanjakan konsumen dengan meluncurkan produk terbaru yaitu New Xpander dan New Xpander Cross dengan 6 pilihan warna.

Mitsubishi Launching dua produk terbaru di kota Jambi, pada Selasa 16 November 2021 dan juga di informasikan mitsubishi motors auto show akan hadir di Jambi Town Square (Jamtos) dari 25 hingga 28 November 2021.

Burhanuddin Cheng, Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi dalam sambutannya mengatakan pandemi tidak membuat surut mitsubishi motors memberikan kepuasan kepada pelanggan ataupun pecinta mitsubishi.

"Pandemi tidak menyurutkan Mitsubishi motors memberikan kepuasan kepada pelanggan dan dengan kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, Mitsubishi terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru, dan kali ini Mitsubishi menluncurkan new Xpander dan new Xpander cross," jelasnya.

Produk terbaru Mitsubishi, New Xpander dan New Xpander Cross
Produk terbaru Mitsubishi, New Xpander dan New Xpander Cross (Istimewa)

New produk Mitsubishi kali ini, menawarkan fitur-fitur baru mulai dari penampilan samping tentu saja lebih menarik, suspansi yang jauh lebih stabil dan lain sebagainya

Rifat Sungkar Brand Ambassador of Mitsubishi Motors Indonesia menyampaikan desain dengan konsep baru dari sebelumnya.

"Untuk konsep tentu saja dengan konsep baru dari generasi sebelumnya, plus LED, Teknologi yang di khususkan untuk efisiensi bahan bakar, Dan juga meningkatkan stabilitas kenyamananan selama berkendara, suspensi jauh lebih stabil karena ukurannya sudah menyerupai mitsubishi pajero, dan menawarkan kenyamanan-kenyamanan lainnya," jelasnya.

Harpiyati Nurhidayah, Supervisior Sales mengatakan, untuk harga New Xpander mulai di harga Rp.256 jutaan sampai Rp.300 jutaan sebelum diskon, dan untuk new XPander Cross harga mulai dari Rp.298 juta hingga Rp 322 juta.

"Harga Mitsubishi new XPander sebelum diskon mulai dari Rp.256 jutaan sampai Rp.300 jutaan dan setelah diskon harga mulai Rp.234 - Rp.276 jutaan dengan relaksasi PPNBM hingga Rp.27 jutaan. Kemudian new XPander Cross sebelum diskon harga mulai dari Rp.298 juta - Rp.322 juta dan setelah diskon kami berikan Rp.271 juta - Rp 293 jutaan dimana relaksasi PPNBM kami berikan Rp.28," jelasnya.

"Selain itu juga baik new XPander maupun new XPander Cross hadir dengan berbagai aksesoris yang dapat menambah kesan sporty," tambahnya.

Bagi setiap konsumen yang membeli juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan juga royalti program dimana akan mendapatkan Voucher Rp 1,5 juta 

"Setiap pembelian akan mendapatkan mitsubishi paket smart pc yaitu gratis jasa hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun. Kemudian Asuransi kecelakaan 1 tahun, Garansi ban 1 tahun dan garansi hingga 3 tahun dan bonus lainnya," lanjutnya.

"Kami juga memberikan royalti program dimana akan mendapatkan voucher Rp.1,5 juta khsusu pembelian kembali Xpander dan Xpander cros," tutupnya.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign 2021

Baca juga: Harga Mobil Bekas Mitsubishi Agustus 2021 - Mitsubishi Pajero, Xpander Outlander Mulai Rp 150 Jutaan

New Xpander kali ini ada 6 varian warna dan New Xpander Cross kali ini ada 5 varian warna dan model terbaru ini di siapkan dengan sangat mendalam dan dengan model yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat indonesia

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved