Breaking News:

Berita Tanjabbar

Budi Setiawan Resmi Lantik Kepengurusan KONI Tanjabbar

Berita Tanjabbar-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan Resmi melantik Ketua dan Pengurus

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/DANANG
Budi Setiawan Resmi Lantik Kepengurusan KONI Tanjabbar, 17 November 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan Resmi melantik Ketua dan Pengurus KONI Tanjabbar periode 2020-2025 di Hotel Masa Kini, Rabu (17/11/2021).

Pelantikan dihadiri Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Tanjabbar, Husaini, dan perwakilan setiap cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI Tanjabbar.

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengatakan prestasi olahraga di Tanjabbar akan mengalami peningkatan dengan kepengurusan KONI yang baru dilantik ini.

“Dengan kepengurusan yang baru ini bisa meningkatkan prestasi olahraga, namun mesti disertai dengan adanya ketersedian dukungan dari pemerintah daerah dalam bentuk anggaran,” jelasnya.

Pelantikan KONI Tanjabbar ini beberapa kali mengalami penundaan, seperti yang dikatakan Ketua KONI Tanjabbar, Syafruddin.

"Kita sebelumnya sudah merencanakan pelantikan di bulan Maret atau April 2020, namun tidak bisa dilaksanakan karena Covid-19 sudah menyebar luas, terpaksa kita tunda dan baru bisa terlaksana di 2021," ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya sudah melakukan pembenahan administrasi, keuangan, dan petunjuk teknis penggunaan anggaran cabor, dan menata tata kelola organisasi. sehingga dapat mengakomodir usulan cabor ya g selanjutnya disampaikan kepada pemerintah.

Ia menambahkan saat ini permasalahan yang paling utama adalah sarana dan prasarana olahraga yang minim di Tanjabbar.

"Kita berharap perhatian dari pemkab untuk penyediaan sarana dan prasarana serta tenaga pelatih agar Tanjabbar mampu berbicara banyak di provinsi atau nasional," pungkasnya. (*)

Baca juga: Beberapa Tahun Tidak Tersentuh Perbaikan, Kondisi Tribun A KONI Tanjabtim Terkesan Suram

Baca juga: Liga 3 Jambi Sukses Dijalankan, Pemda Bakal Dukung Pembenahan Stadion KONI Batanghari

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved