Breaking News:

Berita Merangin

BREAKING NEWS Warga Merangin Temukan Empat Karung Diduga Berisi Ganja di Jalan Lintas Sumatera

Warga Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan Kabupaten Merangin temukan empat karung diduga berisi ganja kering di Jalan Lintas Sumatera.

BREAKING NEWS Warga Merangin Temukan Empat Karung Diduga Berisi Ganja di Jalan Lintas Sumatera
istimewa
Empat karung diduga ganja ditemukan warga Desa Mentawak, Kabupaten Merangin di Jalan Lintas Sumatera.

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Empat karung diduga berisi ganja kering ditemukan warga di tepi Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Merangin, Selasa (16/11/2021).

Karung yang diduga berisi ganja itu ditemukan tepatnya di km 7, Desa Mentawak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin.

Bungkusan yang ada di dalam karung tersebut dibungkus lagi dengan penuh lakban. Hal itu umumnya seperti ganja yang sering terjadi diselundupkan.

Kepala Desa Mentawak, Abu Bakar membenarkan jika ditemukan empat karung diduga berisi ganja kering di desanya.

"Iya, tadi ada ditemukan empat karung diduga berisi ganja kering di tepi lintas. Tadi banyak warga di situ, tadi ada juga polisi di situ," ungkapnya.

Karung tersebut pada awalnya ditemukan warga yang melihat karung di tepi jalan. Kemudian warga tersebut melaporkannya ke RT dan Kades.

"Tadi dilaporkan ke RT, RT melapor ke saya, saya langsung menghubungi pihak Narkoba Polres Merangin. Kalau saya lihat tadi ganja, tapi untuk pastinya di Polres, tadi dibawa Polisi," ujarnya.

Terkait penemuan itu juga dibenarkan, Jernimah warga sekitar yang mengatakan bahwa kejadian itu diduga pada tengah malam.

"Iya, ada tadi ditemukan karung, kata orang berisi ganja. Kabarnya tadi malam sekitar jam 23.00 WIB ada yang melihat mobil kijang berhenti dekat situ, cuma tidak jelas juga karena mereka melihat dari jauh," sebutnya.

Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan tidak mrmbantah adanya penemuan tersebut. Namun dia mengatakan akan koordinasi dengan Kasat Narkoba.

"Siap, nanti koordinasi dengan Kasat Narkoba," kata Kapolres dikonfirmasi via whatshap.

Baca juga: BREAKING NEWS Penggerebekan Lahan Ganja Satu Hektare di Sungai Penuh, Seorang Wanita Diamankan

Baca juga: BNNP Jambi Ungkap Modus Pengiriman 45 Kg Ganja Asal Aceh, Ganja Dijemput di Tepi Jalan

Baca juga: Kasus Ladang Ganja di Sungai Penuh. Polres Kerinci Masih Pengembangan, Suami Tesangka Kini DPO

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved