Breaking News:

Berita Tanjabbar

Kembangkan Potensi PNS, BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Manajemen PNS

BKPSDM Tanjabbar menggelar kegiatan Bimtek manajemen PNS Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator...

Tribunjambi/Danang
BKPSDM Tanjabbar menggelar kegiatan Bimtek manajemen PNS Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - BKPSDM Tanjabbar menggelar kegiatan Bimtek manajemen PNS Bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah di Hotel Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Senin (8/11/2021).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan.

Dalam sambutannya ia berharap kegiatan Bimtek ini dapat diikuti dengan baik oleh peserta untuk memperoleh bekal sebanyak-banyaknya, sehingga menjadi pejabat yang profesional dan berdedikasi serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang siap mewujudkan pemerintahan yang baik dan terpercaya bagi masyarakat.

"Sesungguhnya hakikat yang memberi amanah itu bukanlah dari pimpinan, melainkan datang dan diberikan oleh Allah SWT, maka kepada Allah SWT kita harus menunjukan rasa syukur untuk dapat meraih kesuksesan,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjabbar Gatot Suwarso mengatakan tujuan penyelenggaraan Bimtek ini untuk membentuk karakter pejabat yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, disiplin, bebas bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik kkn dan untuk pemenuhan pengembangan kompetensi bagi setiap PNS.

“Sasaran dari bimtek ini adalah terwujudnya pejabat yang dapat memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan bimtek ini akan dilaksanakan selama 6 hari, dan diikuti oleh 205 orang peserta bimtek manajemen pegawai negeri sipil yang merupakan pejabatan eselon II dan III.

Sebagai pemateri pada bimtek ini, Wakil Bupati Tanjabbar, BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI, dari Deputi Pembinaan Manajemen Pegawai BKN, Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, dan Motivator Muhammad Romadhoni dari grup of Esq Jakarta perwakilan Jambi.

Baca juga: Terlambat Angkat 145 CPNS, BKPSDM Tanjabbar Diminta Lapor ke BKN Palembang

Baca juga: Seleksi Ditutup, ASN Pemkab Bungo Ikut Daftar JPT di Merangin, Ini Alasannya

Baca juga: Lukman Kepala Bappeda Sarolangun Purna Tugas Setelah 35 Tahun Jadi ASN

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved