Breaking News:

Polda Geledah 4 Gudang BBM Ilegal di Kota Jambi dan Temukan Ini

Polda Jambi bersama tim gabungan patroli ke sejumlah gudang BBM ilegal di Kota Jambi.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Aryo
Polda Jambi bersama tim gabungan Polisi Militer (PM) dan Satpol PP Kota Jambi, kembali melakukan patroli ke sejumlah gudang BBM di Kota Jambi, Kamis (4/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Polda Jambi bersama tim gabungan Polisi Militer (PM) dan Satpol PP Kota Jambi, kembali melakukan patroli ke sejumlah gudang bahan bakar minyak (BBM) ilegal di dalam Kota Jambi.

Tepat pada Kamis (4/11/2021) malam, puluhan personel yang terdiri dari Brimob, Personel Ditreskrimum dan Krimsus, hingga PM menyisir gudang BBM ilegal di kawasan Jambi Timur, Kota Jambi.

Kali ini, patroli tersebut sengaja dilakukan secara senyap dan waktu patrolinya juga tidak terpublikasi.

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso mengatakan, pihaknya akan terus konsisten dan secara berkala menertibkan para pemain BBM ilegal tersebut.

"Kita akan konsisten, kita akan patroli terus dan secara bertahap, bisa saja waktunya siang, atau bisa juga malam," kata Feri, usai memimpin apel Patroli di Mapolda Jambi, Kamis (4/11/2021) malam.

Dalam patroli Kamis malam tersebut, personel dibagi dalam tiga tim, dengan total 58 anggota Polri dan 4 dari PM, yang masing-masing dipimpin oleh Perwira.

Apel dimulai sekira pukul 20.00 WIB, dan tim bergerak tepat pada pukul 21.00 WIB dari Mapolda Jambi.

Baca juga: Warga SAD Disebut Ikut Kegiatan Ilegal Drilling, KKI Warsi Minta Polisi Usut Isu Tersebut

Lokasi pertama, petugas yang tergabung dalam Tim 1 dan 2, langsung menyisir gudang BBM yang berada di Gang Pertemuan, Jalan Yos Sudarso, Sijenjang, Jambi Timur.

Di lokasi, petugas menemukan dua gudang BBM, namun sayang, kondisi gudang ditemukan dengan kondisi tergembok, dan tidak ada orang di gudang tersebut.

Petugas kemudian berupaya mencari akses, hingga berhasil masuk ke dalam gudang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved