Breaking News:

Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Yang Diadakan Ditpolairud di Kumpeh Ilir

Vaksinasi terus dilakukan Polda Jambi dan jajarannya. Selasa (26/10/2021) Kapolda Jambi meninjau vaksinasi yang diadakan ditpolairud

Editor: Rahimin
Istimewa
Kapolda Jambi meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan Ditpolairud di Kumpeh Ilir 

TRIBUNJAMBI.COM - Kepolisian Daerah Jambi terus menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat Provinsi Jambi, mulai dari kota hingga pelosok desa yang ada di setiap kabupaten.

Kepolisian Daerah Jambi melalui Ditpolairud Polda Jambi menggelar vaksinasi untuk masyarakat wilayah perairan yang ada di Desa Londrang Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut ditinjau langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Pol Airud Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, Polda Jambi terus melakukan vaksinasi, baik di Polsek-polsek, maupun Polres/ta jajaran Polda Jambi. "Tujuan vaksinasi masal adalah untuk masyarakat Jambi agar tervaksin semua ," ujar Kapolda.

Rumah Dijual
Rumah Dijual (TRIBUNJAMBI)

Kapolda juga menyebutkan bahwa Ditpolairud menyiapkan 1000 dosis untuk masyarakat yang tinggal di Perairan Desa Londrang. 

"Hari ini vaksin untuk Desa Londerang, Desa Rondang dan Desa Rantau Panjang Kecamatan Kumpeh," pungkasnya. 

Sementara itu Dir Pol Airud Polda Jambi Pahorian Lumban Gaol menyebutkan, kegiatan vaksinasi masal ini untuk masyarakat pesisir sungai batanghari di Desa Londrang Kabupaten Muaro Jambi. "Untuk tenaga kesehatan kita dibantu dari Biddokkes Polda Jambi," katantya. 

Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol menambahkan, khusus masyarakat pesisir wilayah hukum perairan Polda Jambi pihaknya terus melakukan vaksinasi, untuk nelayan dan masyarakat.

Baca juga: Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Acara HKGB ke-69 Yang Dihadiri Kapolda Jambi

Baca juga: Kapolda Jambi Terima Kunjungan Tim Srena Mabes Polri dalam Rangka Studi Kelayakan RS Bhayangkara

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved