Breaking News:

Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Acara HKGB ke-69 Yang Dihadiri Kapolda Jambi

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo mengatakan, di usia ke-69 Bhayangkari merupakan usia yang cukup matang

Editor: Rahimin
istimewa
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri acara HKGB ke-69 tahun 2021 di aula lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Kamis (21/10/21). 

TRIBUNJAMBI.COM – Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi menggelar acara HKGB ke-69 tahun 2021 di aula lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Kamis (21/10/21).

Acara yang mengusung tema “Bhayangkari Mandiri mewujudkan tangguh untuk Polri yang presisi” ini dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK selaku Pembina Bhayangkari Daerah Jambi, Pejabat utama Polda Jambi, PJ Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Jambi, pengurus daerah Bhayangkari dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari daerah Jambi ketua Bhayangkari cabang se-Daerah Jambi, serta undangan.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke-69 Bhayangkari merupakan usia yang cukup matang. Di mana, banyak dinamika yang dialami Bhayangkari dalam menjalankan pengabdiannya.

“Perjalanan panjang Bhayangkari adalah sebuah sejarah yang mana terdapat perjuangan dan pengorbanan, sejarah adalah tempat kita bercermin untuk melihat komitmen tekad dan apa yang telah dilakukan untuk mencapai tujuan mulia dengan di isi karya nyata sesuai dengan visi dan misi Bhayangkari, yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri dan profesional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Polri dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera adil dan makmur,” kata Evi Rachmad Wibowo.

Foto bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo, dan PJU Polda Jambi.
Foto bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad Wibowo, dan PJU Polda Jambi. (istimewa)

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi mengajak kepada para Bhayangkari untuk mengingat kembali bahwa sebagai Bhayangkari itu harus selalu mendukung tugas para suami dalam mengabdikan diri terhadap bangsa dan negara serta membantu menjaga nama baik institusi Polri meringankan beban dan tugas para suami, yang mana saat ini tugas Polri semakin banyak terutama dengan adanya pandemi covid 19 ini.

Oleh sebab itu tetaplah menjaga kesehatan, baik di rumah maupun di lingkungan sekitar kita dan tetap menjalankan protokol kesehatan bersama-sama kita bisa melewati semua ini usaha dan berdoa.

“Untuk seluruh Bhayangkari daerah Jambi Ingatlah Bhayangkari adalah pilihan kita sendiri yang melekat sejak kita menjadi seorang istri anggota Polri karena itu jadilah seorang Bhayangkari yang ikhlas dan penuh tanggung jawab sebagai ibadah dan ladang amal dengan tetap menomorsatukan keluarga,” pungkas Evi Rachmad Wibowo mengakhiri sambutannya.

Baca juga: Dampingi Kapolres ke Posko PPKM Desa Pungut Mudik Ketua Bhayangkari Bagikan Bingkisan ke Petugas

Baca juga: Berbagi Untuk Sesama, Polda Jambi Beserta Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved