Breaking News:

Vaksinasi di Tanjabbar

BIN Daerah Jambi Berikan Bantuan 1.000 Vaksin di Tanjabbar

Berita Tanjabbar-Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Badan Intelijen Nasional Daerah (Binda) Jambi terus melakukan akselerasi program vaksinasi Covid

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
DANANG/TRIBUNJAMBI.COM
Binda Jambi berikan bantuan 1000 vaksinasi di Tanjabbar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Badan Intelijen Nasional Daerah (Binda) Jambi terus melakukan akselerasi program vaksinasi Covid-19 di Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya di Kota Jambi dan Muaro Jambi, kali ini Senin (25/10/2021) Binda Jambi melaksanakan di Tanjabbar.

Upaya nyata yang dilakukan BIN dengan menjemput bola, mendatangi langsung penerima vaksin Covid-19 secara door to door (DTD), tidak hanya menargetkan di lingkungan sekolah dan remaja, tetapi juga masyarakat umum.

Pendistribusian vaksin di Tanjabbar dimulai hari ini, dan pelaksanaan vaksin hari ini hanya di Puskesmas Tungkal I, sedangkan untuk puskesmas lainnya dilaksanakan mulai besok hingga 3 hari ke depan.

Kepala Dinas Kesehatan Tanjabbar, Hj Andi Pada mengatakan 1000 dosis vaksin bantuan BIN ini pihaknya merasa sangat terbantu untuk menyasar anak-anak sekolah, remaja dan masyarakat umum yang belum vaksin

"Saya berharap dengan adanya vaksinasi DTD ini, capaian vaksinasi kita meningkat, sehingga kita berharap yang akan datang terjadi kekebalan imunitas dengan meningkatnya vaksinasi di Tanjab Barat," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan BIN untuk percepatan vaksinasi.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang dilakukan BIN dalam hal ini berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanjab Barat dalam upaya percepatan vaksinasi di Tanjab Barat ini," pungkasnya. (*)

Baca juga: BIN Kaloborasi Bersama Pemkab Batanghari, Siapkan 850 Dosis Vaksinasi Covid-19 untuk Ponpes

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved