Breaking News:

Berita Selebritis

Aksi Syahrini Tunjukan Koleksi Baru Mukenanya: Uh Tuh Halus Bahannya

terbaru Syahrini kembali mengeluarkan koleksi mukena dari brand Fatimah Syahrini yang terkenal ekslusif dan harganya yang cukup mahal.

capture youtube Riezain Official
Syahrini dan Reino Barack 

TRIBUNJAMBI.COM - Istri Reino Barack, Syahrini masih terus disibukan dengan usahanya untuk mengelola bisnis bersama Aisyahrani sang adik.

Mulai dari restoran, properti, produk kesehatan, hingga brand pakaian muslimah sukses dikelola Incess sehingga bisa merebut hati para peminat setianya.

Bahkan yang terbaru Syahrini kembali mengeluarkan koleksi mukena dari brand Fatimah Syahrini yang terkenal ekslusif dan harganya yang cukup mahal.

Dilansir dari Banjarmasinpost, Meski dijual dengan angka mencapai jutaan rupiah, barang hasil olahan UMKM yang dipasarkan oleh Syahrini selalu berhasil laku terjual.

Hal ini tentunya juga dipicu dengan pamor Incess yang tak jua meredup meski dirinya mulai jarang tampil di depan layar kaca televisi.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram milikinya, Minggu (24/10/2021) koleksi terbaru dari Fatimah Syahrini ini dijuluki dengan nama Princess Luxury Mukena Set.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang memilih motif kalem dan lembut, kali ini Syahrini mengeluarkan mukena yang lebih berwarna dengan motif marbel dan amat bervariatif.

"Ini dia mukena marbel set Fatimah Syahrini yang terbaru, uh tuh halus bahannya bagus lacenya yang premium," papar Incess sambil menunjukan produknya.

Baca juga: Hotman Paris Kegirangan dapat Kado Ultah Rangkaian Angrek Bulan dari Syahrini

Baca juga: Kado Spesial Syahrini dan Reino Barack saat Hotman Paris Berulang Tahun: Salam dari Kediaman

Didominasi oleh warna hitam dan aksen emas dibeberapa bagiannya, kemewahan juga terlihat dari pouch atau tas mukena terbaru Incess.

Berbeda dari tas mukena kebanyakan, Incess memilih untuk menggunakan tas berukuran cukup besar dengan bentuk kotak dan aksen khas inisial SYR pada bagian depannya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved