Breaking News:

700 Anak di Sarolangun Digembleng Jadi Atlet Taekwondo

Anak-anak hingga remaja ramai mengikuti latihan taekwondo yang bertempat di balai bertemuan tepat di depan Dinas PUPR Sarolangun.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Anak-anak di Sarolangun belajar taekwondo. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Anak-anak hingga remaja ramai mengikuti latihan taekwondo yang bertempat di balai bertemuan tepat di depan Dinas PUPR Sarolangun.

Pelatih kepala dan ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Sarolangun Ariyanto mengungkap, anak-anak yang berlatih digembleng dan dibina untuk meraih prestasi di kompetisi baik dari kabupaten hingga tingkat pulau Sumatera.

Dia menjelaskan, perkembangan taekwondo di Kabupaten Sarolangun cukup masif, hal ini terbukti dengan jumlah keseluruhan klub yang  berjumlah 11 klub dalam Kabupaten Sarolangun.

"Dari 11 klub taekwondo yang ada di Kabupaten Sarolangun, ada sekitar 700 siswa yang dibina naungan 11 klub," katanya, Jum'at (22/10/2021).

Untuk prestasi dari cabang olahraga taekwondo Kabupaten Sarolangun, di ajang pekan olahraga Provinsi Jambi pada anak binaan sukses rutin meraih mendali. Sedangkan pada saat ini sedang digelar event Taekwondo di Kabupaten Rejanglebong Provinsi Bengkulu se area Sumbagsel.

"Mudah-mudahan tolak ukur kemampuan atlet meningkat untuk mengikuti event-event selanjutnya," katanya.

Baca juga: Dibujuk dengan Uang, Remaja di Sarolangun Dicabuli Tetangganya, Korban Diduga Lebih dari Satu

Baca juga: Cek Endra Sebut Rendahnya Vaksinasi di Sarolangun Akibat Informasi Negatif di Media Sosial

Ada 16 orang anak-anak binaan taekwondo Sarolangun yang siap berlaga dan menjadi andalan bagi Kabupaten Sarolangun di olahraga beladiri taekwondo.

(Tribunjambi /rifani halim)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved