Breaking News:

Jasa Raharja Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di PO Ratu Intan

Tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, ternyata Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Jasa Raharja Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di PO Ratu Intan 

JAMBI - Tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, ternyata Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dengan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) dengan menyasar awak PO Ratu Intan.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane, mengatakan, dalam pelayanan kesehatan gratis ini, pihaknya bekerjasama dengan dokter dan perawat dari Biddokes Polda Jambi, serta penyediaan obat dengan sinergi BUMN yaitu Kimia Farma.

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut, kali ini diselenggarakan di PO Ratu Intan sebagai angkutan penumpang umum dan mitra Jasa Raharja dengan sasaran utama awak kendaraan angkutan umum, dan penumpang yang akan melakukan perjalanan jauh,"terangnya.

Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan di PO Ratu Intan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan awak angkutan umum sebelum melakukan perjalanan jauh.

“Guna mengetahui sejak dini kondisi kesehatan dan kebugaran yang dikeluhkan dari awak angkutan umum maupun penumpang. Sehingga, Dokter maupun perawat dapat memberikan resep sekaligus obat,” jelas Zulham Kamis siang (21/10).

Diharapkan dengan pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Gratis, nantinya dapat bermanfaat bagi para driver, teknisi, kondektur dan petugas di PO Ratu Intan.

“Semoga kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang mulai kembali digelar ini, dapat bermanfaat bagi awak PO Ratu Intan,"ujar Zulham.

Sebagai mitra setia Jasa Raharja, PO Ratu Intan merupakan salah satu PO yang menjalankan kewajiban Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dengan mengumpulkan Iuran Wajib yang sudah termasuk dalam tiket perjalanan penumpang angkutan umum. Sehingga, jika angkutan umum yang membawa penumpang mengalami kecelakaan, maka terjamin Jasa Raharja. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved