Breaking News:

Antrean Panjang Terjadi di Jalan Sabak Timur-Rantau Rasau, Ini Penyebabnya

Antrean panjang kendaraan terjadi di ruas jalan Sabak Timur menuju Rantau Rasau, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 08.30 WIB, Kamis (21/10). 

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Kendaraan terlihat merayap bergantian perlahan melintasi jalan Sabak Timur, pasalnya jalan tersebut dalam proses pengecoran.  

Laporan wartawan tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Antrean panjang kendaraan terjadi di ruas jalan Sabak Timur menuju Rantau Rasau, kemacetan sudah terjadi sejak pukul 08.30 WIB, Kamis (21/10). 

Antrean kendaraan tersebut terjadi disebabkan jalan Provinsi yang berada di Kelurahan Sabak Ilir Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, dalam proses pembangunan peningkatan jalan menjadi rigid beton. 

Dimana sejak pagi tadi petugas PU tengah melakukan pengecoran jalan, sehingga dampak dari pengecoran tersebut sedikit terjadi kemacetan dan tumpukan kendaraan dari dua arah dengan diberlakukannya sistem buka tutup jalan. 

Dikatain Wardi (34) satu dari sopir yang terjebak antrean menuturkan, cukup lama juga mengantre sejak pukul 9.20 WIB  tadi. Bertepatan pula dengan kendaraan truk sawit melintas semakin panjang antrean. 

"Biasanya juga antri tapi tidak separah hari ini mas," ujarnya. 

"Mudah mudahan setelah jalan ini rampung, kita dapat merasakan jalan yang bagus dan lancar, " tambahnya. 

Sementara itu, pantauan tribunjambi.com di lapangan tidak sedikit dari penumpang mobil harus keluar dari mobil akibat panasnya cuaca dan memilih berteduh di bahu jalan. Sembari menunggu jadwal jalan di buka untuk melintas.

Baca juga: Jembatan Penghubung Sabak Timur Tanjabtim Keropos, Bagian Lantai Ambrol

Baca juga: Harga Sawit Naik, Petani di Tanjab Timur Menjerit Harga Pupuk Melambung Tinggi

Kemacetan sendiri terjadi mulai dari simpang kantor Camat Sabak Timur hingga simpang BRI Sabak Timur, selanjutnya kemacetan terjadi dari Jembatan Alang alang hingga Masjid arah jembatan Asoi.

Untuk diketahui saat ini pengecoran jalan masih di lakukan pada bagian sisi sebelah jalan. Sehingga kendaraan yang melintas harus antri dan bergantian. (usn) 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved