Breaking News:

Berita Kota Jambi

Peringati HUT ke-57 Partai Golkar, Budi Setiawan Pimpin Tabur Bunga di TMP

Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Kota Jambi melakukan upacara dan tabur bunga di taman makam pahlawan

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
tribunjambi/samsul bahri
DPD II Partai Golkar Kota Jambi, Rabu (20/10/2021) melaksanakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelaksanaan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan kegiatan yang hampir setiap tahun di lakukan dan menjadi agenda rutin yang di lakukan oleh Partai Golkar.

Termasuk yang dilakukan DPD II Partai Golkar Kota Jambi, Rabu (20/10/2021) dengan melaksanakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Kota Jambi.

Di usia ke-57, pengurus Partai Golkar Kota Jambi melaksanakan tabur bunga yang juga diikuti oleh seluruh pengurus dan kader yang ada di Kota Jambi.

Ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan bilang, bahwa hal ini juga dilakukan oleh kader Partai Golkar yang ada di seluruh Indonesia.

"Jadi hari ini kita berada di makam pahlawan. Acara ini di lakukan seluruh kader Golkar di indonesia dan kewajiban. Karena banyak jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan," katanya.

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pantia yang bekerja siang dan malam menyiapkan kegiatan ini," sambungnya.

Ke depan, Budi Setiawan bilang,Golkar Kota Jambi khususnya siap memenangkan pilkada 2024 mendatang.

Sebab, nantinya Partai Golkar akan memiliki calon-calon yang memang diharapkan untuk menang di Pilkada 2024.

"Ke depan kita ketahui Partai Golkar punya calon yang akan diusung nantinya. Kami Golkar Kota Jambi siap juga memenangkan pilpres dan pilkada di 2024 mendatang," ujarnya.

"Golkar partai yang sangat lama dan besar banyak orang cerdas dan banyak jasa untuk negara ini. Kami bangga berada di Golkar dan Insya Allah kami akan memberikan terbaik untuk masyarakat," pungkas Budi Setiawan.

Baca juga: Partai Golkar Optimis Menang di Pilpres 2024, Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres

Baca juga: Wakil Ketua Umum Partai Golkar Dicekal ke Luar Negeri Terkait Perkara Dugaan Suap Tanjungbalai

Baca juga: BREAKING NEWS Budi Setiawan Resmi Terima SK Pimpin DPD II Golkar Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved