Breaking News:

Berita Muarojambi

Pasca Kebakaran, Gudang Penyulingan Minyak Ilegal di Jaluko Muarojambi Diratakan Polisi

Pasca kebakaran gudang penyulingan minyak ilegal di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, kini lokasinya sudah dirobohkan

Tribunjambi/Hasbi
Pasca kebakaran gudang penyulingan minyak ilegal di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, kini lokasinya sudah dirobohkan oleh polisi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Pasca kebakaran gudang penyulingan minyak ilegal di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, kini lokasinya sudah dirobohkan oleh polisi.

Pada eksekusi perobohan itu, pihak Polres Muarojambi menggunakan satu unit alat berat jenis eksavator.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti langsung, Kapolsek Jaluko, jajaran personil Polres Muarojambi, TNI, Satpol PP, DLH, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Muarojambi.

Pantauan di lokasi, proses pembongkaran gudang itu, semua peralatan berupa tungku, tedmon, tangki besi, serta pondok pekerjaan dihancurkan dengan alat berat tanpa tersisa sedikit pun.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Jaluko Iptu Irwan, pembongkaran gudang minyak ilegal ini buntut kebakaran hebat yang terjadi pada Senin (18/10/2021) lalu.

Kata Irwan, bahwa gudang ini memang tidak memiliki ijin alias ilegal.

"Untuk pemilik gudang inisial BS kita sudah mengantongi indentitas nya, dan sekarang lagi proses penyelidikan Satreskrim Polres Muarojambi, dan sedang dilakukan pengejaran," ungkapnya.

Baca juga: Ditreskrimsus Polda Jambi Sita 9 Ton Minyak Oplosan dari Gudang di Sungai Gelam

Baca juga: Api Membumbung Tinggi di Jambi Luar Kota, Gudang Penyulingan Minyak Ilegal Terbakar

Baca juga: Gudang Penyulingan Minyak Ilegal di Jaluko Terbakar, Indentitas Pemilik Sudah Dikantongi Polisi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved