Breaking News:

Pemilihan Presiden 2024

Akbar Tanjung Yakin Airlangga Menang di Pilpres 2024, Golkar Pasti Kalahkan Partai Lain

Partai Golkar mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden. Partai Golkar optimisme bisa memenangkan Pilpres dan Pemilu 2024 mendatang

Editor: Rahimin
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Akbar Tanjung Yakin Airlangga Menang di Pilpres 2024, Golkar Pasti Kalahkan Partai Lain 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto diyakini bisa memenangkan kursi presiden di gelaran Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Akbar Tanjung memastikan Partai Golkar mengusung Airlangga Hartarto menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden 2024.

Akbar Tanjung juga yakin, Partai Golkar bisa kembali menjadi pemenang di 2024 mengalahkan partai lainnya.

Dikatakan Akbar Tanjung, Partai Golkar pernah memenangkan pemilih, dan telah cukup menahan kekalahan sejak kemenangan terakhirnya pada 2004 lalu.

"Insya Allah partai kita kembali jadi pemenang tahun 2024 yang akan datang dengan tema utama kita menang, menang, menang. Bahkan lebih dari harapan kita, capres kita yang tidak lain adalah ketum partai kita juga Insya Aallah akan jadi pemenang dalam Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang," kata politisi senior ini dalam seminar bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Partai Golkar 2004-2024', Sabtu (16/10/2021).

Menurut Akbar Tanjung, guna memenuhi target kemenangan itu, Partai Golkar harus melakukan berbagai langkah persiapan sejak dini untuk meningkatkan perolehan suara.

Partai Golkar harus membawa tema politik yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Akbar Tanjung berharap seluruh kader dapat turun langsung ke masyarakat dan menjalankan tema politik yang sesuai.

"Seluruh jajaran Golkar mulai dari pusat, provinsi, kabupaten, kota selalu harus membuat tema-tema perjuangan politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat. Kalau seandainya dilakukan dengan sungguh-sungguh dan intensif, dan juga senantiasa turun ke tengah rakyat, saya yakin peluang kita jadi pemenang kembali tahun 2024 akan bisa kita capai," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved