Breaking News:

Berita Kota Jambi

Harga Cabai Merah Turun dan Cabai Geprek Naik

Berita Jambi-Harga cabai merah di Pasar Angso Duo mengalami penurunan harga sedangkan cabai rawit geprek mengalami kenaikan

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
Harga cabai merah di Pasar Angso Duo mengalami penurunan harga sedangkan cabai rawit geprek mengalami kenaikan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Harga cabai merah di Pasar Angso Duo mengalami penurunan harga sedangkan cabai rawit geprek mengalami kenaikan harga, dan saat ini di harga Rp.40 ribu.

Devi selaku pedagang di Pasar Angso Duo mengatakan hanya cabai merah keriting yang mengalami kenaikan sedangkan cabai ijo masih tinggi.

"Untuk harga cabai merah di pasar Angso Duo mengalami penurunan harga, harga sebelumnya berkisar dari harga Rp 26 ribu dan yang paling bagus Rp.28 ribu, sedangkan harga sekarang dari harga Rp.12 ribu hingga Rp.16 ribu," jelasnya.

"Sedangkan yang jual cabai merah di harga Rp.12 ribu itu kita jual di bawah harga modal, modal kita memang di atas Rp.12 Ribu."

"Berbeda untuk cabai geprek yang mengalami kenaikan, harga sebelumnya Rp.30 ribu dan harga sekarang Rp.40 ribu," tambahnya.

Untuk harga cabai yang lain tidak mengalami perubahan, seperti cabai rawit dan cabai ijo, meskipun begitu untuk harga cabai ijo masih tinggi.

"Harga cabai rawit belum mengalami perubahan, masih Rp.30 ribu, sedangkan untuk cabai ijo tidak mengalami perubahan namun harga cabai ijo yang normalnya Rp.12 ribu, belum juga bergeser dari Rp.16 ribu hingga Rp.18 ribu," tutupnya.

Ipul penjual ayam di pasar Angso Duo mengatakan "Untuk harga ayam saat ini diharga Rp.33 ribu, naik sedikit dari sebelumnya yang dari Rp.31 ribu," ucapnya. (*)

Baca juga: Daftar Harga Sembako di Jambi Hari Ini, Harga Cabai Merangkak Naik

Baca juga: Tanaman Cabai Cocok Ditanam Saat Cuaca Panas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved