Breaking News:

Berita Batanghari

Ratusan Pegawai Eselon III dan IV Pemkab Batanghari Dilantik, Ini Pesan Wabup

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Batanghari, Senin (11/10/2021) kemarin.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Wira
Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Batanghari, Senin (11/10/2021) kemarin. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Batanghari, Senin (11/10/2021) kemarin.

Pejabat yang dilantik terdiri dari Kepala Bagian Setda, Sekretaris, Kepala Bidang dan camat di Kabupaten Batanghari. Setidaknya jabatan administrator sebanyak 74 orang, dan jabatan pengawas sebanyak 171 orang.

Pelantikan yang bertempat di ruang Pola kantor Bupati dan pendopo rumah Dinas Bupati Batanghari itu juga dilakukan secara daring oleh Wabup dan Sekda.

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Batanghari nomor : 821.23/170/BKPSDMD untuk jabatan administrator dan nomor 821.24/171/BKPSDMD tentang jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Batanghari.

Terhadap yang dilantik Wabup meminta pejabat yang dilantik harus bekerja semangat dan dapat menjawab sesuai tugas pokok dan fungsi diintansi masing-masing.

“Mampu menjalankan peran barunya dengan amanah serta memberikan kontribusi berharga bagi Pemda,” katanya.

Wabup mengatakan perkembangan karir bagi para pegawai tidak semata-mata untuk kepentingan pegawai itu sendiri melainkan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik pada organisasi masing-masing terutama kaitannya program prioritas dalam pembangunan.

“Saya berharap kepada para pejabat yang dilantik ini saya minta sesegara mengenal lingkungan kerja serta beradaptasi dengan tupoksi yang baru dan jangan malu untuk belajar, buka hati dan pikiran untuk menerima masukan dari ilmu mana pun dan dari siapa pun,” ucapnya.

Ke depan Wabup mengaku akan makin berat sehingga ia minta saudara untuk optimis bekerja keras. Ia mengharapkan SDM makin maju dan berkompetensi tentu daerah ini lamban laun akan berkembang.

“Kita tetap optimis dan bekerja keras serta saling sinergi berkolabosari dan aktif untuk mewujudkan perubahan Batanghari Tangguh, untuk itu ke depan jangan ada lagi pejabat Pemda Batanghari tidak paham dengan 36 program kerja Fadhil-Bakhtiar. Sebagaimana yang disusun dalam RPJMD,” pungkasnya.

Baca juga: Kabinet Pemkab Batanghari Bakal Dirombak, Sekda: Lakukan Evaluasi Terhadap 28 Pejabat Eselon II

Baca juga: 13 ASN Muarojambi Pindah ke Pemkab Batanghari

Baca juga: Begini Upaya Pemkab Batanghari Tangani Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved