Breaking News:

Berita Kota Jambi

Dukung Pembelajaran Tatap Muka, SMAN 13 Kota Jambi Gelar Vaksinasi Untuk Peserta Didik

Untuk mendukung program pemerintah terkait memutus rantai penyebaran Covid-19, SMAN 13 Kota Jambi menggelar vaksinasi untuk peserta didik tingkat SMA.

Tribunjambi/Hendro Sandi
SMAN 13 Kota Jambi menggelar vaksinasi Covid-19 untuk peserta didik tingkat SMA. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mendukung program pemerintah terkait memutus rantai penyebaran Covid-19, SMAN 13 Kota Jambi menggelar vaksinasi untuk peserta didik tingkat SMA. 

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan selama tiga hari, yakni pada tanggal 8, 9 dan 11 Oktober 2021.

Kepala SMAN 13 Kota Jambi, Deden Darma Wiadi, M.Pd mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk untuk peserta didiknya sebagai bentuk mengurangi paparan Covid-19, ketika melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

"Yang jelas kita mendukung program pemerintah, agar tidak ada penularan Covid-19 saat kegiatan belajar mengajar pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM)," katanya, Jumat (8/10/2021).

Dia mengatakan, SMAN 13 Kota Jambi memiliki sebanyak 561 peserta didik. Namun dari jumlah tersebut tak semua dapat divaksin. 

"Tidak seua, karena ada beberapa siswa yang memiliki penyakit permanen sehingga memang tidak bisa ikut vaksin ini," ungkapnya.

"Kalau pendidik dan tenaga kependidikan kita sudah divaksin juga," lanjutnya.

Sementara salah seorang peserta didik, Satrio Suwarso mengaku senang saat ini sudah bisa mengikuti kegiatan belajar secara tatap muka.

"Yang jelas senang, karena dapat berinteraksi secara langsung dengan guru. Jadi kalau ada pertanyaan bisa langsung bertanya dan bisa menyerap pelajaran lebih mudah," ujarnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved