Breaking News:

UEFA Nations League

Siaran Langsung Semifinal UEFA Nations League Belgia vs Prancis Malam Ini, Live di Mola TV

Belgia akan menghadapi Prancis berhadapan di semifinal UEFA Nations League di Allianz Stadium, Torino, Italia, pada Jumat (8/10/2021) dini hari nanti

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
BELGA FOTO BRUNO FAHY
Kylian Mbappe dari Prancis berfoto saat sesi latihan tim nasional sepak bola Prancis, di Torino, Italia, pada Rabu 06 Oktober 2021. Tim sedang mempersiapkan diri untuk semifinal Nations League, melawan Belgia pada Kamis. 

TRIBUNJAMBI.COM - Belgia akan menghadapi Prancis berhadapan di semifinal UEFA Nations League di Allianz Stadium, Torino, Italia, pada Jumat (8/10/2021) dini hari nanti.

Siaran langsung laga Belgia vs Prancis di semi final UEFA Nations League ini bisa disaksikan di Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

Link nonton siaran langsung semi final UEFA Nations League Belgia vs Prancis via live streaming Mola TV bisa diakses di akhir berita ini.

Ini merupakan laga besar yang mempertemukan antara tim peringkat nomor satu FIFA saat ini dan juara bertahan Piala Dunia.

 Pemenangnya akan maju ke final UEFA Nations League untuk menghadapi Spanyol yang berhasil mengalahkan Italia dini hari tadi.

Baca juga: Italia 1-2 Spanyol: La Roja mengakhiri rekor Tak Terkalahkan Azzuri

Baca juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali PON Papua 2021 - Jabar Puncak Klasemen, Jambi Peringkat 12

 Berita kedua Tim 

Di skuad Belgia, Leandro Trossard dan Hans Vanaken sama-sama memulai musim di klub dalam performa yang bagus untuk Brighton dan Club Brugge, dan sebagai hasilnya mereka mendapat tempat di Timnas.

 Pelatih Roberto Martinez harus membuat sejumlah keputusan seleksi, termasuk apakah akan tetap percaya dengan gelandang Leicester Youri Tielemans.

 Sedangkan di sisi Prancis, sang pelatih Didier Deschamps tidak dapat memanggil N'Golo Kante setelah gelandang Chelsea itu dinyatakan positif COVID-19. 

Gelandang itu juga harus mundur dari skuad pada September karena cedera.

Ini adalah grup lini tengah yang tidak berpengalaman.  Paul Pogba dan Adrien Rabiot adalah satu-satunya gelandang dengan lebih dari segelintir caps, Aurelien Tchouameni, Jordan Veretout dan Matteo Guendouzi hanya membuat lima penampilan internasional senior di antara mereka.

 Deschamps tampaknya melihat ke depan untuk babak berikutnya, dengan hanya tiga pemain outfield dalam skuad (Karim Benzema, Antoine Griezmann dan Wissam Ben Yedder) berusia lebih dari 28 tahun.

Baca juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023

 Prediksi susunan pemain Belgia vs Prancis

Belgia (4-2-3-1): Courtois;  Alderweireld, Boyata, Vertonghen;  Meunier, Tielemans, Witsel, Trossard;  Hazard, De Bruyne;  Romelu Lukaku

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved